IKLAN YARA

Prediksi Luton vs Middlesbrough, EFL Championship 3 November 2021

oleh -83.489 views
Prediksi Luton vs Middlesbrough, EFL Championship 3 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Luton vs Middlesbrough, Pertandingan Kejuaraan di Stadion Kenilworth Road pada hari Rabu 3 November 2021 Pukul 02:45 wib akan melihat tuan rumah Luton Town menghadapi Middlesbrough.

Luton Town tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 2-0 di Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Preston North End.

Dalam pertandingan itu, Luton Town berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Preston North End mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Emil Riis Jakobsen (27′, 45′) adalah pencetak gol untuk Preston North End.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa ini adalah waktu yang tepat bagi pertahanan Kota Luton. Luton Town memang pelit, dengan jumlah gol yang melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 4. Kita harus melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Bilbao vs Granada, La Liga Spanyol 27 November 2021

Menyusul kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Birmingham City dalam aksi Championship, Middlesbrough akan berusaha menebus kesalahan di sini.

Dalam pertandingan itu, Middlesbrough berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Birmingham City memiliki 8 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Marc Roberts (53′) dan Scott Hogan (56′) mencetak gol untuk Birmingham City.

Serangkaian penampilan yang dicapai oleh pertahanan Middlesbrough telah melihat penghitungan ‘gol melawan’ mereka berdiri di 4 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 8.

Masuk ke kontes ini, Middlesbrough belum pernah dikalahkan oleh Luton Town saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Inter Milan, Serie A Italia 28 November 2021

Melihat statistik pertemuan head to head mereka sejak 15/10/1994, tidak ada yang membedakan kedua klub dengan Luton Town memenangkan 2 pertandingan tersebut, Middlesbrough 2 dan 2 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 19 gol dicetak di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 11 untuk The Hatters dan 8 milik The Boro. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah Championship match day 45 pada 01/05/2021 yang berakhir dengan Luton Town 1-1 Middlesbrough.

Saat itu, Luton Town berhasil menguasai 62% dan 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Glen Rea (19′).

Di ujung lain, Middlesbrough mendapat 9 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Duncan Wattmore (21′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Schalke vs Sandhausen, Liga 2 Jerman 27 November 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Jeremy Simpson.

Bos Luton Town Nathan Jones akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk seleksi.

Karena tim yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Middlesbrough Neil Warnock tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini. Lee Peltier tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Middlesbrough akan membutuhkan banyak hal untuk bisa melewati lineup Luton Town ini yang menurut kami akan berhasil mendapatkan gol mereka sendiri dalam performa yang menang.

Kami menjalani pertandingan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Luton Town di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Luton vs Middlesbrough: 1-0