IKLAN YARA

Prediksi Morecambe vs Carlisle, EFL Trophy 10 November 2021

oleh -71.489 views
Prediksi Morecambe vs Carlisle
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM

Prediksi Morecambe vs Carlisle, Dua tim teratas Grup G Selatan di Piala EFL akan saling berhadapan di Stadion Matchroom pada Rabu dinihari, dengan Leyton Orient menjamu Charlton Athletic.

Kedua belah pihak telah memastikan tempat mereka di babak sistem gugur, setelah masing-masing memenangkan kedua pertandingan sebelumnya melawan Crawley Town dan Southampton U-21 dalam kompetisi.

League Two Orient menemukan diri mereka dalam tujuh pertandingan tak terkalahkan, serta hanya kalah satu kali dari 14 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, menuju pertandingan piala pada hari Rabu dinihari.

Laju itu telah membuat tim asuhan Kenny Jackett naik ke urutan keenam dalam tabel, dalam apa yang merupakan paruh atas yang ketat dan kompetitif dari tingkat keempat.

Meskipun hasil imbang telah menjadi masalah sepanjang musim sejauh ini, yang telah terjadi delapan kali dalam 15 pertandingan liga mereka, hal ini tidak terjadi di Piala EFL.

Kemenangan 1-0 atas Southampton U-21 diikuti dengan kemenangan 4-0 atas sesama tim Liga Dua Crawley, untuk memastikan tim O lolos ke fase knockout dengan aman.

Jackett akan tertarik untuk mengambil kemenangan lain melawan oposisi League One mereka pada hari Rabu dinihari, untuk meningkatkan peluang timnya mengambil hasil imbang yang menguntungkan di fase berikutnya.

Baru-baru ini, Orient menang dalam kompetisi piala ketiga mereka musim ini – Piala FA – dengan tuan rumah Rabu dinihari menghindari kekalahan dengan mengalahkan tim Liga Nasional Selatan Ebbsfleet United 1-0 di Stadion Matchroom, berkat gol Aaron Drinan di pertengahan babak pertama .

Sementara itu, Charlton melanjutkan kebangkitan mereka di bawah bos sementara Johnnie Jackson dengan maju ke putaran kedua Piala FA sendiri pada hari Sabtu.

Jayden Stockley mencetak dua gol, bersama dengan gol dari Josh Davison dan Mason Burstow dalam kemenangan 4-0 atas tim Liga Nasional Selatan Havant & Waterlooville, dengan semua gol tiba di kuarter terakhir pertandingan.

Hasil itu membuat tiga kemenangan dan sekali imbang sejak Jackson mengambil alih sementara, setelah Nigel Adkins dipecat bulan lalu dengan Addicks di zona degradasi League One.

BACA JUGA :   Prediksi Benfica vs Dinamo Kiev, Liga Champions 09 Desember 2021

Jackson telah melakukan peluangnya untuk menerima pekerjaan secara penuh waktu sejauh ini, terutama mengingat dua dari empat pertandingannya melawan duo pengejar promosi Sunderland dan Rotherham United.

Peningkatan hasil telah membuat Charlton naik ke urutan ke-18 dalam tabel tingkat ketiga, dan setelah keluar sebagai pemenang dalam satu kompetisi piala pada hari Sabtu, bos sementara akan tertarik untuk melanjutkan momentum dengan hasil positif lainnya di Piala EFL pada hari Rabu dinihari malam.

Seperti disebutkan di atas, Charlton telah memenangkan kedua dari dua pertandingan sebelumnya musim ini untuk membawa mereka ke babak sistem gugur, dengan Adkins meraih kemenangan 6-1 atas Crawley dan kemenangan 4-1 melawan Southampton U-21 di awal kampanye.

Tuan rumah tidak memiliki masalah cedera baru yang harus dihadapi menjelang hari Rabu dinihari, jadi Jackett akan bebas memilih dari pilihan pemain yang sama yang tersedia di akhir pekan.

Penjaga gawang pilihan kedua Rhys Byrne telah digunakan dalam dua pertandingan sebelumnya, jadi dia harus menggantikan Lawrence Vigouroux di antara tiang gawang, tetapi susunan pemain yang kuat diharapkan dari Jackett.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Daniel Happe mungkin mendapatkan peluang di depan Omar Beckles di tiga bek, sementara pemain seperti Ruel Sotiriou, Jayden Sweeney dan Antony Papadopoulos bisa masuk ke samping.

Adapun tim tamu, mereka tetap tanpa gelandang Jake Forster-Caskey untuk perjalanan ke Orient, dengan pemain berusia 27 tahun itu belum tampil musim ini karena cedera ligamen jangka panjang.

Jackson membuat sembilan perubahan untuk pertandingan Piala FA pada hari Sabtu, dan beberapa perubahan bisa diharapkan lagi sebelum kembali beraksi di liga akhir pekan depan.

Stephen Henderson mungkin mempertahankan tempatnya di gawang tetapi Akin Famewo bisa diistirahatkan setelah menjadi salah satu dari dua pemain yang mempertahankan tempatnya di akhir pekan, dengan Jason Pearce berpotensi menggantikan rekan bek tengahnya.

Conor Washington, George Dobson dan Ben Watson bisa menjadi salah satu pemain yang masuk ke dalam starting lineup untuk memberikan beberapa pemain baru.(red)

Prediksi Skor Morecambe vs Carlisle: 1-1