Prediksi Monza vs Cosenza, Serie B Italia 01 Desember 2021

oleh -219.579 views
Prediksi Monza vs Cosenza, Serie B Italia 01 Desember 2021

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Monza vs Cosenza, Cosenza akan tiba di Stadion U-Power pada hari Selasa untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Monza.

Monza bersiap untuk pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 Serie B vs Ascoli.

Dalam pertandingan itu, Monza menguasai 60% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Monza adalah Mattia Valoti (33′).

Di sisi lain, Ascoli membuat 13 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Abdelhamid Sabiri (8′) menjadi pencetak gol untuk Ascoli.

Monza terus dalam performa mencetak gol, mencetak gol setiap kali mereka keluar untuk bermain dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 8 selama periode itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 5.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan SPAL di Serie B, Cosenza dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Cosenza berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

SPAL memiliki 6 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Giuseppe Rossi (58′) mencetak gol untuk SPAL.

Statistik tidak berbohong, dan Cosenza telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan total 10 gol.

Di lini pertahanan, Cosenza jauh dari sempurna. Kita harus mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di game ini.

Menjelang pertemuan ini, Cosenza tanpa kemenangan tandang dalam 16 pertandingan liga terakhir mereka. Betapa mengerikan larinya itu.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Serie B hari ke 37 pada 07/05/2021 dan skor selesai Cosenza 0-3 Monza.

Hari itu, Cosenza berhasil menguasai 34% dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Di ujung lain, Monza memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Mario Balotelli (73′), D’Errico (82′) dan Davide Diaw (88′) mencetak gol.

Pertandingan itu dipimpin oleh Piero Giacomelli.

Manajer Monza Giovanni Stroppa akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Cosenza Marco Zaffaroni tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali dalam pertandingan ini.

Cosenza seharusnya memiliki cukup banyak untuk menembus pertahanan barisan Monza ini, tetapi mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami memberi skor tipis 2-1 untuk kemenangan Monza di akhir 90 menit. Mari kita lihat apa yang terjadi.(red)

Prediksi Skor Monza vs Cosenza: 2-1