IKLAN YARA

Prediksi Millwall vs Bournemouth, EFL Championship 25 November 2021

oleh -55.489 views
Prediksi Millwall vs Bournemouth
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Millwall vs Bournemouth, Millwall menjamu tim tandang Bournemouth di The Den dalam pertandingan Championship pada hari Kamis Dinihari.

Millwall masuk ke pertandingan ini setelah pertandingan seri 1-1 Championship melawan Middlesbrough.

Dalam pertandingan itu, Millwall berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Untuk lawan mereka, Middlesbrough mendapat 13 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Matt Crooks (15′) dan Sol Bamba (27′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Middlesbrough.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir di mana Millwall berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Millwall telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 5 gol di sepanjang jalan.

Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Derby County di laga Championship, Bournemouth dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Bournemouth berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Bournemouth, pencetak golnya adalah Jaidon Anthony (19′) dan Dominic Solanke (38′).

Derby County memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jason Knight (13′) dan Tom Lawrence (62′, 69′) mencetak gol untuk Derby County.

Selama setengah lusin bentrokan mereka sebelumnya, Bournemouth telah mengantongi total 13 gol.

Bournemouth juga mencetak gol di setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 5 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Menjelang kontes ini, Bournemouth tetap tak terkalahkan oleh Millwall dalam pertandingan tandang melawan mereka untuk 2 pertandingan liga terakhir.

BACA JUGA :   Prediksi Shaktar Donetsk vs Sheriff, Liga Champions 08 Desember 2021

Jika kita melihat duel head to head masa lalu mereka sejak 03/05/2014, ada sedikit perbedaan antara klub dengan Millwall memenangkan 2 dari pertandingan itu, Bournemouth 2 dan 2 seri di waktu normal.

Total gabungan 17 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 8 untuk The Lions dan 9 untuk The Cherries.

Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Championship hari 43 pada 21/04/2021 ketika itu berakhir Millwall 1-4 Bournemouth.

Pada hari itu, Millwall berhasil menguasai 35% dan 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jed Wallace (49′).

Di ujung lain, Bournemouth memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Philip Billing (16′), Arnaut Danjuma (27′), David Brooks (44′) dan Dominic Solanke (67′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Keith Stroud.

Bos Millwall, Gary Rowett, sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya sebelum pertandingan ini dengan tim yang sepenuhnya bebas cedera yang siap dimainkan.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, bos Bournemouth Scott Parker tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke pertandingan ini.

Kami membayangkan bahwa Millwall akan melakukannya dengan baik untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Bournemouth ini yang menurut kami akan berhasil mencetak gol & terus maju.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Bournemouth ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Millwall vs Bournemouth: 0-1