IKLAN YARA

Prediksi Cardiff vs Hull City, EFL Championship 25 November 2021

oleh -47.489 views
Prediksi Cardiff vs Hull City
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Cardiff vs Hull City, Hull City akan berada di Stadion Cardiff City pada hari Kamis Dinihari untuk pertandingan Kejuaraan dengan tuan rumah Cardiff City.

Penggemar Cardiff City akan menginginkan pengulangan hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 1-2 Championship atas Preston North End.

Dalam pertandingan itu, Cardiff City menguasai 44% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Cardiff City, gol dicetak oleh Mark McGuinness (51′) dan James Collins (66′).

Di ujung lain, Preston North End mendapat 12
tembakan tepat sasaran dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Sean Maguire (2′) adalah pencetak gol untuk Preston North End.

Tidak sering dalam pertandingan terakhir Cardiff City mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah bahwa Cardiff City telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, menyerah 10 gol selama waktu itu.

Menjelang pertandingan ini, Cardiff City tidak pernah kalah dalam pertandingan liga dengan Hull City dalam 4 pertandingan terakhir mereka.

Hull City akan menghadapi pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 di Championship vs Birmingham City dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Hull City berhasil menguasai 50% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Hull City, pencetak golnya adalah George Honeyman (17′) dan Mallik Wilks (57′). Di sisi lain, Birmingham City mendapat 8 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Selama 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang melibatkan Hull City, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan tim lawan.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 1,67, dengan rata-rata gol untuk The Tigers adalah 0,83.

Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan terulang di pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Roma, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Jelang laga ini, Hull City belum pernah mengalahkan Cardiff City saat mereka bermain tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sekilas pada pertandingan head-to-head mereka sebelumnya pada 15/09/2015 menunjukkan bahwa Cardiff City telah memenangkan 3 dari mereka & Hull City 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 14 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 untuk The Bluebirds dan 6 diciptakan oleh The Tigers. Jumlah rata-rata gol per game adalah 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Championship hari 46 pada 22/07/2020 yang berakhir dengan skor Cardiff City 3-0 Hull City.

Dalam pertandingan itu, Cardiff City memiliki 51% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Junior Hoilett (20′), Sean Morrison (34′) dan Danny Ward (83′).

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Di sisi lain, Hull City melakukan 8 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Wasitnya adalah James Linington.

Manajer Cardiff City Steve Morison sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos Hull City Grant McCann tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Kami memperkirakan bahwa Hull City harus menampilkan permainan yang solid untuk mencatatkan skor melawan jajaran Cardiff City yang kami pikir kemungkinan akan muncul sebagai pemenang.

Oleh karena itu kami mengantisipasi kemenangan 1-0 yang berjuang keras untuk Cardiff City di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Cardiff vs Hull City: 1-0