IKLAN YARA

Prediksi Lorient vs Brestois, Ligue 1 Prancis 7 November 2021

oleh -104.489 views
Prediksi Lorient vs Brestois
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lorient vs Brestois, Brest akan mengunjungi Stade Yves Allainmat pada hari Minggu untuk pertandingan Ligue 1 melawan tim tuan rumah FC Lorient.

Lorient menjadi tuan rumah bagi Brest di Stade du Moustoir mereka di babak 13 Ligue 1.

Les Merlus telah berjuang di belakang akhir-akhir ini, dengan tim kebobolan total sembilan gol dalam tiga pertandingan liga sebelumnya.

Lorient, bagaimanapun, belum menderita kekalahan di kandang pada musim 2021/2022, yang memberi para penggemar alasan untuk optimis menjelang kunjungan Brest.

Julien Laporte absen karena skorsing, sementara Thomas Monconduit dan Armand Lauriente absen karena cedera.

Brest, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Monaco. Les Pirates, bagaimanapun, tidak dianggap sebagai pelancong yang baik, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

Baik Sebastien Cibois dan Paul Lasne absen karena cedera untuk tim tandang.

FC Lorient akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 4-0 Ligue 1 terakhir kali dari Strasbourg.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Altay, Liga Turki 04 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, FC Lorient memiliki 47% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, Strasbourg memiliki 15 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ludovic Ajorque (28′), Habib Diallo (39′, 45′) dan Adrien Thomasson (64′) mencetak gol untuk Strasbourg.

Sangat jarang dalam pertandingan terakhir FC Lorient mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah bahwa FC Lorient telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan mereka sebelumnya, mengirimkan 11 gol dalam perjalanan.

Brest menuju ke pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 Ligue 1 dengan mengalahkan Monaco di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Brest memiliki 33% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Brest, gol dicetak oleh Steve Mounié (18′) dan Franck Honorat (79′). Untuk lawan mereka, AS Monaco FC mendapat 5 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Brest telah mengantongi 7 gol. Brest juga mencetak gol di setiap pertandingan itu.

BACA JUGA :   Prediksi Livingston vs Hearts, Liga Skotlandia 05 Desember 2021

Selama periode itu, mereka memiliki 9 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Tren semacam itu tidak dijamin untuk dibawa ke dalam game ini, tentu saja.

Menuju kontes ini, Brest belum pernah menang tandang dalam 8 pertandingan liga terakhir. Lari yang buruk.

Memeriksa bentrokan head to head sebelumnya kembali ke 16/04/2018 menunjukkan bahwa FC Lorient telah memenangkan 2 dari ini & Brest 3, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 19 gol tercipta di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 untuk Les Merlus dan 11 dari Les Ty’ Zefs. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Ligue 1 hari ke 31 pada 04/04/2021 dan skor selesai FC Lorient 1-0 Brest.

Pada kesempatan itu, FC Lorient memiliki 46% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Laurent Abergel (45′).

BACA JUGA :   Prediksi Tondela vs Moreirense, Liga Portugal 04 Desember 2021

Untuk lawan mereka, Brest memiliki 5 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Bastien Dechepy.

Tidak banyak masalah pemilihan, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer FC Lorient Christophe Pélissier dari sejumlah pemain yang hampir berkekuatan penuh. Loris Mouyokolo (Pergelangan Kaki Terkilir) absen.

Dari sekelompok pemain yang sebagian besar sehat, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Brest Michel Der Zakarian. Sébastien Cibois (ruptur tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Brest memiliki cukup untuk menempatkan satu melewati sisi FC Lorient ini, namun tidak mungkin cukup untuk mencegah kekalahan.

Kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertemuan yang ketat yang diakhiri dengan margin kemenangan 2-1 untuk FC Lorient pada waktu penuh. Ini adalah panggilan yang sangat sulit.(red)

Prediksi Skor Lorient vs Brestois: 2-1