IKLAN YARA

Prediksi Lincoln vs Copenhagen, Liga Konfrensi 26 November 2021

oleh -71.489 views
Prediksi Lincoln vs Copenhagen, Liga Konfrensi 26 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Lincoln vs Copenhagen, Ada aksi Liga Konferensi yang terjadi pada hari Jumat dinihari saat Lincoln Red Imps bermain melawan FC Copenhagen.

Lincoln Red Imps akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 1-4 Conference League terakhir kali dari Slovan Bratislava.

Satu-satunya pencetak gol dari Lincoln Red Imps adalah Chipolina (45′). André Green (17′, 25′), Aleksandar avrić (67′) dan Samuel Mráz (71′) mencetak gol untuk Slovan Bratislava.

Sudah menjadi kesempatan langka belakangan ini bahwa Lincoln Red Imps berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Lincoln Red Imps telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 13 gol dalam perjalanan.

Terakhir kali keluar, FC Copenhagen bermain imbang 1-1 di pertandingan Superliga dengan AGF Aarhus.

BACA JUGA :   Prediksi Bologna vs Fiorentina, Serie A Italia 05 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, FC Copenhagen memiliki 56% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Copenhagen adalah Lukas Lerager (45′). AGF Aarhus melakukan 9 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Patrick Mortensen (90′) mencetak gol untuk AGF Aarhus.

FC Copenhagen asuhan Jess Thorup telah mengonversi 8 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Gol keseluruhan yang telah dicetak melawan mereka selama pertandingan yang sama sama dengan 6.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-2 pada 30/09/2021 yang berakhir dengan skor di FC Copenhagen 3-1 Lincoln Red Imps.

Wasitnya adalah Kateryna Monzul.

Bos Lincoln Red Imps, Mike McElwee, tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini dengan tim yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Lecce vs Reggina, Serie B Italia 04 Desember 2021

Dengan tim yang benar-benar sehat untuk dipilih, bos FC Kopenhagen Jess Thorup tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini.

Lahir di Ranneslov (Swedia) pada 28 Januari 1990 Karl-Johan Johansson memulai karir mudanya di klub kota kelahirannya Ranneslovs GIF.

Pada tahun 2005 ia bergabung dengan Halmstadts dan empat tahun kemudian ia membuat debut tim pertamanya untuk HBK.

Penjaga gawang dengan tinggi 187 cm membuat 67 penampilan di liga untuk Halmstads dan pada 2013 ia menandatangani kontrak dengan NEC sebagai agen bebas.

Karl-Johan Johnsson memainkan 30 pertandingan untuk klub Belanda selama kampanye Eredivisie 2013/2014 dan pada musim panas 2014 ia pindah ke Randers.

BACA JUGA :   Prediksi Heidenheim vs Regensburg, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Penjaga gawang Swedia menghabiskan dua musim di Randers dan pada 2016 ia pindah ke klub Prancis Guingamp.

Perlu dicatat bahwa ia berhasil menjaga sembilan clean sheet dalam 37 penampilan untuk Guingamp di kampanye Ligue 1 2016/2017.

Kontraknya dengan klub berakhir pada 30 Juni 2020. Berbicara tentang karir internasionalnya, Karl-Johan Johnsson memiliki 17 caps untuk Swedia U21 dan dia melakukan debut seniornya pada 2012 melawan Qatar.

Menurut pendapat kami, FC Copenhagen mungkin akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan ketika mereka melawan Lincoln Red Imps, yang mungkin tidak akan mudah mencetak gol mereka sendiri.

Kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 0-2 yang layak untuk FC Copenhagen di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Lincoln vs Copenhagen: 0-2