IKLAN YARA

Prediksi Qarabag vs Omonia, Liga Konfrensi 26 November 2021

oleh -76.489 views
Prediksi Qarabag vs Omonia, Liga Konfrensi 26 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Qarabag vs Omonia, Daftar pertandingan Liga Konferensi hari Jumat dinihari akan menampilkan Qarabağ melawan Omonia Nicosia.

Qarabağ akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-0 di Premyer Liqasi vs Keşlə.

Qarabağ tidak memiliki masalah dengan mencetak gol, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah berhasil mengumpulkan 14 selama periode itu sementara juga kebobolan total 5.

Omonia Nicosia akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 3-0 Divisi Pertama atas Aris Limassol dalam pertandingan terakhir mereka.

Sepanjang 6 pertandingan terakhir mereka, Omonia Nicosia dari Henning Berg telah mengonversi total 7 kali – membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-2 pada 30/09/2021 ketika selesai Omonia Nicosia 1-4 Qarabağ.

Wasitnya adalah Bobby Madden.

BACA JUGA :   Prediksi Sao Paulo vs Juventude, Liga Brazil 07 Desember 2021

Manajer Qarabağ Gurban Gurbanov sama sekali tidak memiliki masalah kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang benar-benar bebas cedera siap untuk pergi, bos Omonia Nicosia Henning Berg tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan menjelang pertandingan ini.

Adam Lang adalah pemain sepak bola Hungaria yang bermain untuk Dijon sebagai bek tengah. Bek tengah adalah produk akademi sepak bola Veszprem dan dia terus bermain untuk klub di level senior.

Lang mencetak tiga gol dalam 44 penampilan di liga untuk Veszprem, tetapi ia juga bermain untuk Gyor dan Videoton di tanah kelahirannya.

Pemain kelahiran 17 Januari 1993 itu membuat 57 penampilan untuk Gyor, saat bermain 23 pertandingan untuk Videoton di papan atas Hungaria.

Pada musim gugur 2016 Adam Lang bergabung dengan klub Prancis Dijon dan dia telah bermain untuk Mustard sejak itu.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Bek Hungaria memainkan 19 pertandingan untuk Dijon dalam kampanye Ligue 1 2016-17, tetapi ia gagal mencetak gol untuk pasukan Olivier Dall’ Oglio selama musim ini.

Adam Lang memiliki lima caps untuk tim Hungaria U21 dan dia melakukan debutnya untuk tim senior pada 22 Mei 2014 dengan hasil imbang 2-2 dengan Denmark.

Selama bertahun-tahun Qarabag telah memantapkan diri sebagai salah satu tim terbaik di Azerbaijan.

Klub ini didirikan pada tahun 1951 dan mereka bermain dengan nama Mehsul saat itu.

Qarabag memenangkan trofi pertama mereka di kejuaraan nasional pada tahun 1993, mengalahkan Khazar Sumgayit dalam permainan gelar.

Pada musim 2015/2016 mereka memenangkan trofi domestik keempat mereka, dengan tim yang menyelesaikan musim ini unggul 22 poin dari Zira yang berada di posisi kedua.

Qarabag berpartisipasi dalam kualifikasi Liga Champions 2016/2017, tetapi mereka sangat disayangkan menderita kekalahan dari Viktoria Plzen dalam pertandingan dua leg.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Pakaian Azerbaijan dikalahkan oleh Ceko pada aturan gol tandang dan, sebagai hasilnya, mereka berhasil mencapai playoff Liga Europa.

Berkat kemenangan atas Goteborg dalam dua pertandingan sundulan, Qarabag berhasil mencapai babak sistem gugur kompetisi.

Horsemen memainkan pertandingan kandang mereka di Azersun Arena dan warna kandang mereka adalah hitam. Qarabag memainkan pertandingan tandang mereka dengan seragam putih.

Kami berpandangan bahwa Qarabağ kemungkinan besar akan menciptakan peluang untuk mencetak gol lebih dari satu kali ketika mereka berhadapan dengan Omonia Nicosia, yang tidak akan mudah mencetak gol.

Kami memprediksi skor 2-0 kemenangan yang nyaman untuk Qarabağ pada saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Qarabag vs Omonia: 2-0