IKLAN YARA

Prediksi Helsinki vs Alashkert, Liga Konfrensi 26 November 2021

oleh -56.489 views
Prediksi Helsinki vs Alashkert, Liga Konfrensi 26 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Helsinki vs Alashkert, Jadwal Liga Konferensi Jumat dinihari akan melihat HJK berhadapan dengan Alashkert.

Stadion Republik Vezgen Sargsyan akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Jumat dinihari antara Alashkert dan Helsinki.

Orang-orang Armenia mengalami segala macam masalah di belakang dalam kekalahan 4-1 dari Maccabi Tel Aviv di pertandingan pembuka mereka, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai underdog dalam pertandingan grup kedua mereka.

Gelandang Branko Mihajlovic, yang tertatih-tatih karena cedera dalam kemenangan Piala Super atas Ararat Yerevan, tidak mungkin tampil melawan HJK, tetapi Wangu Gome telah mengatasi cederanya.

Juara Finlandia, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari LASK.

BACA JUGA :   Prediksi Amiens vs USL Dunkerque, Ligue 2 Prancis 04 Desember 2021

HJK tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk mencatat kemenangan pertama mereka dari proses, dan kami memperkirakan bahwa favorit akan membuktikan nilai mereka di lapangan.

Pemain internasional Jepang Tanaka tetap absen karena cedera untuk tim tamu.

HJK akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 3-0 Conference League di pertandingan sebelumnya melawan Maccabi Tel Aviv.

Satu-satunya pencetak gol dari HJK adalah Lucas Lingman (65′ Gol Bunuh Diri). Brandley Kuwas (22′) dan Matan Hozez (93′) mencetak gol untuk Maccabi Tel Aviv.

Sangat jarang di pertandingan terakhir HJK mencatatkan clean sheet.

Kenyataannya adalah bahwa HJK telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 12 gol dalam perjalanan.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Atalanta, Serie A Italia 05 Desember 2021

Namun, kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya atau tidak.

Melanjutkan dari kekalahan terakhir kali ke LASK Linz dalam aksi Liga Konferensi, Alashkert akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Keito Nakamura (12′, 87′) mencetak gol untuk LASK Linz.

Melihat performa mereka, dan Alashkert telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 14 gol secara keseluruhan. Dalam pertahanan, Alashkert telah melihat kelemahan mereka terungkap.

Kontes liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Konferensi hari ke-2 pada 30/09/2021 dan skor selesai Alashkert 2-4 HJK.

Wasitnya adalah Horațiu Mircea Fesnic.

BACA JUGA :   Prediksi Anderlecht vs Zulte, Liga Belgia 05 Desember 2021

Manajer HJK Toni Koskela akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Alashkert Milan Milanovi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami merasa bahwa HJK harus mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Pada saat yang sama, Alashkert mungkin merasa sulit mendapatkan gol, tetapi kami juga menyukai mereka mengonversi setidaknya sekali.

Oleh karena itu, kami dapat melihat skor kemenangan 3-1 yang layak untuk HJK saat peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Helsinki vs Alashkert: 3-1