IKLAN YARA

Prediksi Mura vs Tottenham, Liga Konfrensi 26 November 2021

oleh -38.489 views
Prediksi Mura vs Tottenham, Liga Konfrensi 26 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mura vs Tottenham, Mura akan bermain melawan Tottenham Hotspur dalam pertemuan Liga Konferensi Jumat dinihari.

Mura menuju pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 PrvaLiga melawan Domžale.

Jarang belakangan ini Mura menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Mura telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol dalam perjalanan. Kita tinggal mencari tahu apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Tottenham Hotspur menuju ke pertemuan itu setelah menang 2-1 di Liga Premier melawan Leeds United di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Tottenham Hotspur memiliki 43% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Tottenham Hotspur, gol dicetak oleh Pierre-Emile Højbjerg (58′) dan Reguilón (69′).

Leeds United memiliki 18 upaya ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Daniel James (44′) menjadi pencetak gol Leeds United.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Tottenham Hotspur asuhan Antonio Conte telah mengubah serangan mereka menjadi gol sebanyak 6 kali sehingga memberi mereka rata-rata gol per pertandingan 1.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Konferensi hari 2 pada 30/09/2021 ketika skor akhir adalah Tottenham Hotspur 5-1 Mura.

Pertandingan itu dipimpin oleh Yigal Frid.

Manajer Mura Ante imundža tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera, bos Tottenham Hotspur Antonio Conte tidak memiliki masalah kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Gareth Bale adalah pemain sepak bola Wales yang bermain untuk Real Madrid sebagai pemain sayap. “Bailo” lahir di Cardiff pada 16 Juli 1989 dan, seperti yang diharapkan, ia bermain untuk klub kota kelahirannya Cardiff Civil Service pada awal karir mudanya.

Dia pindah ke akademi sepak bola Southampton pada tahun 1999 dan dia membuat kemajuan besar selama masa jabatannya bersama The Saints.

Bale membuat 40 penampilan liga untuk tim utama dan harus dicatat bahwa ia bermain sebagai bek sayap pada awal karir seniornya.

Pada tahun 2007 ia menandatangani kontrak dengan Tottenham Hotspur dan ia menghasilkan pertunjukan yang mendebarkan dengan pakaian White Hart Lane dari 2007 hingga 2013. Pemimpin Real Madrid melakukannya dengan baik untuk mengontraknya pada 1 September 2013 dengan biaya € 91 juta.

BACA JUGA :   Prediksi Sunderland vs Morecambe, EFL League One 08 Desember 2021

Pemain sayap Welsh memenangkan dua trofi Liga Champions bersama los Blancos (2013/2014, 2015/2016) dan, berbicara tentang karir internasionalnya, ia berhasil mencapai final Kejuaraan Eropa bersama Wales.

Bintang Wales itu mencetak tiga gol di turnamen besar di Prancis saat Dragons mencapai semi-final.

Ketika mempertimbangkan semua faktor, Mura memiliki cukup banyak untuk mencetak gol melawan tim Tottenham Hotspur ini, meskipun satu gol mungkin tidak sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Oleh karena itu kami memberi tip pertandingan dekat dengan skor kemenangan 1-2 untuk Tottenham Hotspur pada waktu penuh. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Mura vs Tottenham: 1-2