IKLAN YARA

Prediksi Maccabi Haifa vs Union Berlin, Liga Konfrensi 26 November 2021

oleh -135.489 views
Prediksi Maccabi Haifa vs Union Berlin, Liga Konfrensi 26 November 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Maccabi Haifa vs Union Berlin, Fans kedua tim menunggu aksi Conference League pada hari Jumat dinihari saat Maccabi Haifa bertemu Union Berlin.

Maccabi Haifa berharap untuk menang lagi setelah kemenangan 4-0 Ligat HaAl melawan Ironi Kiryat Shmona.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak rasa hormat harus diberikan kepada lini belakang Maccabi Haifa.

Maccabi Haifa sangat pelit, dengan jumlah gol yang tercipta di akhir selama 6 pertandingan terakhir mereka adalah 4.

Union Berlin masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 Bundesliga 1 untuk mengalahkan Hertha Berlin dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Union Berlin berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 15 tembakan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran.

Untuk Union Berlin, gol dicetak oleh Taiwo Awoniyi (8′) dan Christopher Trimmel (30′). Untuk lawan mereka, Hertha BSC memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Union Berlin telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 11 gol secara keseluruhan.

Di lini pertahanan, Union Berlin tentu bisa melakukan jauh lebih baik. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini di game ini.

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Konferensi hari 2 pada 30/09/2021 yang berakhir dengan skor di Union Berlin 3-0 Maccabi Haifa.

Wasitnya adalah Nick Walsh.

Bos Maccabi Haifa Barak Bakhar sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Crystal Palace vs Aston Villa, Liga Inggris 27 November 2021

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Union Berlin Urs Fischer tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Marvin Friedrich adalah produk sekolah sepak bola FSC Guxhagen. Pesepakbola Jerman bermain untuk orang-orang seperti OSC Vellmar, Paderborn dan Schalke selama karir mudanya juga sebelum membuat debut seniornya dengan die Knappen.

Marvin Friedrich mencetak 4 gol dalam 30 penampilan untuk Schalke B sebelum ia mulai bermain untuk tim senior.

Bek Jerman melakukan debut Bundesliga pada 13 September 2014 dalam kekalahan 4-1 dari Borussia M’gladbach.

Saat ini Friedrich bermain untuk Union Berlin saat ia menandatangani kontrak permanen dengan tim Bundesliga pada 5 Juli 2019.

Posisi utamanya adalah bek tengah, tetapi ia mampu menghasilkan penampilan yang bagus baik sebagai bek kiri maupun kanan.

BACA JUGA :   Prediksi Almeria vs Huesca, Segunda Spanyol 28 November 2021

Kontrak Friedrich dengan Union Berlin berakhir pada 30 Juni 2022. Bek serba bisa itu belum melakukan debutnya bersama tim senior Jerman, tetapi ia masing-masing memiliki empat caps bersama Jerman U20 dan tiga bersama Jerman U19.

Kami percaya bahwa Union Berlin dan Maccabi Haifa mungkin sama-sama mencetak setidaknya satu gol masing-masing meskipun memilih pemenang yang jelas tidak mudah.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis tetapi, sekali lagi, kami tidak berharap itu berakhir tanpa gol. Karena itu, kami mengharapkan pertarungan hebat dengan skor imbang di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Maccabi Haifa vs Union Berlin: 0-0