IKLAN YARA

Prediksi Inter Milan vs Shaktar Donetsk, Liga Champions 25 November 2021

oleh -88.489 views
Prediksi Inter Milan vs Shaktar Donetsk
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Inter Milan vs Shaktar Donetsk, Kami menghitung mundur aksi Liga Champions pada hari Kamis dinihari saat Inter Milan bermain melawan Shakhtar Donetsk.

Inter Milan masuk ke pertandingan ini setelah hasil seri 1-1 Serie A melawan AC Milan.

Dalam laga itu, Inter Milan berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Inter Milan, gol dicetak oleh Hakan alhanoğlu (11′) dan Stefan de Vrij (17′ Gol Bunuh Diri). AC Milan mendapat 16 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Inter Milan terus-menerus dalam performa mencetak gol, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengklaim jumlah 12 selama waktu itu dan telah kebobolan total 4.

Shakhtar Donetsk menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-3 Premier League atas Kolos Kovalivka dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Shakhtar Donetsk, minimal tiga gol telah tercipta.

BACA JUGA :   Prediksi West Ham vs Brighton, Liga Inggris 02 Desember 2021

Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam periode itu adalah 4,33, dengan jumlah rata-rata gol untuk Shakhtar Donetsk sama dengan 2,67. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 28/09/2021 yang berakhir dengan skor Shakhtar Donetsk 0-0 Inter Milan.

Pada hari itu, Shakhtar Donetsk berhasil menguasai 66% dan 12 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Inter Milan memiliki 11 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh István Kovács.

Manajer Inter Milan Simone Inzaghi sama sekali tidak khawatir dengan kebugarannya menjelang pertandingan ini berkat tim yang sepenuhnya sehat yang tersedia untuk dipilih.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Shakhtar Donetsk Roberto De Zerbi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Bisa dibilang pesepakbola paling berbakat yang pernah mengenakan jersey Ukraina sejak Yevgen Shevchenko, Yevhen Konoplyanka adalah gelandang kreatif yang bisa bermain di sayap maupun di tengah.

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Liga Inggris 02 Desember 2021

Pesepakbola berbakat mulai menarik minat dari luar negeri segera setelah datang melalui jajaran pemuda di Dnipro, tetapi ia menahan godaan untuk bergabung dengan klub top Eropa dan menunggu kontraknya berakhir sebelum menandatangani kontrak empat tahun dengan pemegang Liga Europa Sevilla.

Seperti yang diharapkan, Konplyanka dengan cepat membuktikan kemampuannya di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, mencetak gol-gol penting di La Liga dan Eropa selama musim debutnya.

Bersama Andriy Yarmolenko, ia telah membentuk salah satu kemitraan sayap terbaik di sepak bola internasional, mencetak 11 gol dalam 50 penampilan pertamanya untuk tim nasional.

Setelah memulai ketiga pertandingan di Euro 2012 di kandang sendiri, Konoplyanka membantu Zbirna lolos ke putaran final Euro 2016, mencetak dua gol dalam sebelas kualifikasi saat Ukraina mengalahkan Slovenia di babak play-off.

Internazionale Milano, dikenal sebagai Internazionale, Inter atau Inter bernama Milan, adalah klub sepak bola dari Italia, didirikan pada tanggal 9 Maret 1908 oleh sejumlah “pemberontak” yang tidak suka dalam peraturan Klub Kriket dan Sepak Bola Milan, yang sekarang dikenal sebagai AC Milan.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Serie A Italia 01 Desember 2021

Keberatan utama adalah bahwa tidak ada pemain asing yang diizinkan. Pada tahun 1928 klub bergabung dengan Milanese AS dan memasuki masa ketika Ambrosiana-Inter bertahan.

Klub berjuluk Nerazzurri atau si biru/kulit hitam ini telah menorehkan banyak kesuksesan.

Beginilah cara Inter Milan meraih 18 gelar nasional, tujuh kali Piala Italia, 3x Piala UEFA, dan 3x Liga Champions, yang dulu dikenal dengan Piala Eropa I.

Kami cenderung berpikir bahwa Shakhtar Donetsk harus mendapatkan peluang yang cukup untuk mencetak gol ke gawang Inter Milan ini, namun itu tidak diharapkan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami memperkirakan bahwa kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Inter Milan setelah 90 menit. Seharusnya bagus.(red)

Prediksi Skor Inter Milan vs Shaktar Donetsk: 2-1