IKLAN YARA

Prediksi esiktas vs Ajax, Liga Champions 25 November 2021

oleh -52.489 views
Prediksi esiktas vs Ajax
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi esiktas vs Ajax, Beşikta beraksi melawan Ajax dalam pertandingan Liga Champions Rabu mendatang.

Beşiktaş akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 1-2 Super Lig terakhir kali dari Trabzonspor.

Dalam pertandingan itu, Beşiktaş memiliki 55% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Beşiktaş adalah Cyle Larin (62′). Trabzonspor memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Abdülkadir mür (45′) dan Andreas Cornelius (95′) mencetak gol untuk Trabzonspor.

Pertandingan yang menampilkan Beşiktaş cenderung menjadi urusan yang menarik akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi karakteristik umum.

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka saja, jumlah total 21 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,5 gol per pertandingan) dengan 6 di antaranya milik Beşiktaş. Tren itu tidak serta merta dibawa ke pertandingan ini, tentu saja.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Ajax bermain imbang 0-0 dalam pertandingan Eredivisie dengan Go Ahead Eagles.

Dalam pertandingan itu, Ajax memiliki 77% penguasaan bola dan 29 percobaan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Go Ahead Eagles mendapat 2 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Norrkoping vs Goteborg, Liga Swedia 04 Desember 2021

Tren setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Ajax telah menjadi jelas akhir-akhir ini.

Memeriksa 6 acara terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mencetak total 1 gol dan Ajax telah mencetak 14.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 28/09/2021 ketika skor akhir adalah Ajax 2-0 Beşiktaş.

Dalam laga itu, Ajax berhasil menguasai 71% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Steven Berghuis (17′) dan Sébastien Haller (43′).

Beşiktaş mendapat 4 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Benoît Bastien.

Manajer Beşiktaş Sergen Yalçın akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Ajax Erik ten Hag tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini.

Davy Klaassen adalah produk akademi muda Ajax. Dia bermain untuk Amsterdammers di level pemuda dari 2004 hingga 2012 dan dia melakukan debut untuk tim senior melawan Olympique Lyon di babak grup Liga Champions. Klaassen lahir pada 22 Februari 1993 di Hilversum, Belanda dan berposisi sebagai gelandang serang.

BACA JUGA :   Prediksi RKC Waalwijk vs NEC, Liga Belanda 05 Desember 2021

Ia juga mampu bermain sebagai striker sekunder dan perlu dicatat bahwa pesepakbola Belanda itu mencetak 13 gol dalam 31 penampilan liga untuk Ajax di kampanye Eredivisie 2015/2016.

Klaassen memiliki empat caps untuk tim Belanda U21 dan dia melakukan debutnya untuk tim utama pada 5 Maret 2014 dalam pertandingan persahabatan melawan Prancis.

Gelandang Belanda itu mencetak gol pertamanya untuk tim nasional melawan Spanyol pada 31 Maret 2015 dan, tidak diragukan lagi, itu adalah salah satu momen paling cemerlang dalam karirnya.

Pesepakbola Ajax ini memenangkan trofi Eredivisie ketiganya bersama Amsterdammers pada musim 2013/2014.

Klub sepak bola Besiktas adalah salah satu tim paling sukses di Turki. Sejak didirikan pada tahun 1903, Besiktas tidak pernah diturunkan ke peringkat yang lebih rendah dari sepakbola Turki.

Black Eagles seperti yang dikenal di Turki memainkan pertandingan mereka di Vodafone Arena di Istanbul yang merupakan tempat berkapasitas hampir 42.000 tempat duduk.

BACA JUGA :   Prediksi Solna vs IK Sirius, Liga Swedia 04 Desember 2021

Dianggap sebagai salah satu dari tiga klub sepak bola teratas di negara ini, Besiktas adalah juara Super Lig 14 kali yang memasuki babak penyisihan grup Liga Champions pada musim 2016-17 untuk membuat kehadiran mereka dikenal di kancah Eropa.

Besiktas telah bermain di babak penyisihan grup Liga Champions UEFA sebanyak empat kali, dan belum lolos ke babak sistem gugur dalam kompetisi yang ditetapkan dalam format hari ini pada tahun 1992.

Prestasi Eropa mereka yang paling menonjol dari tim Turki adalah perempat final Piala Eropa dan Piala UEFA masing-masing pada tahun 1987 dan 2003.

Selama sejarah mereka yang kaya, Elang Hitam juga telah memenangkan 9 Piala Turki dan 8 gelar Piala Super nasional.

Dalam pertandingan ini, Beşiktaş pasti akan dapat mencetak gol melawan tim Ajax ini, namun satu gol tidak akan mencegah mereka kebobolan dua gol di ujung yang lain.

Oleh karena itu kami mengantisipasi kedua tim untuk mencetak gol dalam kemenangan 1-2 untuk Ajax setelah 90. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Besiktas vs Ajax: 1-2