IKLAN YARA

Prediksi Djibouti vs Aljazair, Kualifikasi Piala Dunia 12 November 2021

oleh -150.489 views
Prediksi Djibouti vs Aljazair
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Djibouti vs Aljazair, Djibouti dan Aljazair saling berhadapan dalam pertandingan David-vs-Goliath di Stadion Internasional Kairo (lokasi netral).

Aljazair berada dalam perlombaan dua kuda dengan Burkina Faso untuk olahraga di putaran final Piala Dunia 2022, dan mereka kemungkinan akan berusaha keras di sisi bawah.

Kiper Mustafa Zahgba kembali ke skuad setelah absen tiga tahun, sementara Adam Wanas kembali setelah pulih dari cederanya.

Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah bintang Man City, Riyad Mahrez. Djibouti, di sisi lain, telah menjadi umpan meriam untuk rival mereka di Grup A.

Tim papan bawah telah kebobolan 18 gol dalam prosesnya, dan kami tidak percaya bahwa mereka mampu mengecewakan para pemimpin grup.

Saat kedua tim bertemu di Stade Mustapha Tchaker sebelumnya dalam proses Aljazair digulingkan Djibouti 8-0.

Djibouti akan berharap untuk bangkit kembali di sini setelah 2-0 Kualifikasi WC – kekalahan Afrika di pertandingan sebelumnya melawan Burkina Faso.

Djibouti mengalami kesulitan untuk membuka kunci pertahanan di game yang lebih baru. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 vs lawan selama enam pertandingan sebelumnya.

BACA JUGA :   Prediksi Barito Putera vs Madura United 28 November 2021

Dalam pertemuan-pertemuan itu, Djibouti juga telah melihat total 19 gol yang dicetak ke gawang mereka.

Aljazair datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari 0-4 Kualifikasi WC – Afrika menang vs Niger di pertandingan terakhir mereka.

Serangkaian penampilan kerja keras oleh para bek Aljazair telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan.

Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 26. Bagaimanapun, masih harus dilihat apakah tren akan bertahan di sini dalam permainan ini.

Aljazair kelahiran Boghni mulai bermain sepak bola pada usia sepuluh tahun ketika ia bergabung dengan akademi muda CR Belouizdinad pada tahun 2006.

Karir mudanya selama satu dekade membuatnya tampil untuk tim Aljazair lainnya sebelum menandatangani kontrak profesional dengan yang terakhir, yaitu Paradou AC, pada tahun 2015.

Atal, yang sebagian besar bermain sebagai bek kanan, membuat penampilan profesional pertamanya pada 9 Januari 2016, bermain dalam kemenangan 3-0 Paradou atas CR Beni Thour di Coupe d’Algerie.

BACA JUGA :   Prediksi Persib vs Arema 28 November 2021

Penampilannya selama masa pinjaman 17/18 di Belgian Club Kortrijk membuatnya pindah ke Prancis bersama OGC Nice pada 2018.

Di Nice, pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi pemain tim utama yang berharga dan memiliki kontrak lima tahun yang akan berakhir pada 2023.

Di panggung Internasional, Atal telah bermain sebanyak 14 kali untuk Aljazair, melakukan debutnya pada 6 Juni 2017, dalam pertandingan persahabatan melawan Guinea.

Tim nasional sepak bola Aljazair didirikan pada tahun 1962 karena mereka tidak diizinkan untuk memainkan pertandingan internasional di bawah Peraturan Prancis.

El Khadra (Si Hijau) atau Desert Warriors berpartisipasi di putaran final Piala Dunia sebanyak empat kali dan mereka mencatatkan hasil terbaik mereka di turnamen besar tahun 2014 (Brasil), dengan mencapai babak 16 besar.

Orang-orang Aljazair menunjukkan penampilan yang luar biasa di bawah Vahid Halilhodzic, tetapi meskipun membuat hidup sulit bagi Jerman bertabur bintang di babak sistem gugur turnamen barang pameran, tim Afrika akhirnya gagal memesan tempat mereka di perempat final Piala Dunia.

BACA JUGA :   Prediksi Shonan Bellmare vs Tokushima Vortis, Liga Jepang 27 November

Aljazair memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja putih dan celana pendek putih, sedangkan warna seragam tandang tim adalah hijau.

Desert Warriors tampil mengesankan di Piala Afrika 1990, dengan tim mengalahkan Nigeria di final turnamen. Namun, perlu dicatat bahwa Aljazair menjadi tuan rumah turnamen tersebut.

Aljazair telah memainkan pertandingan kandang mereka di Stade Mustapha Tchaker sejak 2006 dan Stade 5 Juillet 1962 dianggap sebagai stadion kandang tim sebelum 2006.

Melihat kedua tim ini, kami merasa Aljazair kemungkinan besar akan mendapatkan gol yang mereka butuhkan saat menghadapi Djibouti, yang mungkin akan kesulitan untuk membobol pertahanan mereka.

Karena itu, kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 0-2 yang layak untuk Aljazair ketika wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Djibouti vs Aljazair: 0-2