IKLAN YARA

Prediksi Consadole vs Shonan Bellmare, Liga Jepang 3 November 2021

oleh -87.489 views
Prediksi Consadole vs Shonan Bellmare
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Consadole vs Shonan Bellmare, Pertemuan Liga J1 di Sapporo Dome pada hari Rabu akan melihat tim tuan rumah Consadole Sapporo bermain melawan Shonan Bellmare.

Consadole Sapporo menuju ke pertandingan ini setelah pertandingan imbang 0-0 J1 League vs Avispa Fukuoka.

Dalam pertandingan itu, Consadole Sapporo memiliki 65% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Avispa Fukuoka melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Consadole Sapporo asuhan Mihailo Petrović merayakan dengan mencetak total 8 kali, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,33.

Shonan Bellmare menuju ke permainan setelah menang 2-1 J1 League dalam kekalahan Yokohama FC di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Real Madrid vs Inter Milan, Liga Champions 08 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Shonan Bellmare memiliki 62% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Shonan Bellmare, pencetak golnya adalah Yuki Ohashi (78′) dan Naoki Yamada (89′).

Untuk lawan mereka, Yokohama FC mendapat 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Yusuke Matsuo (63′) mencetak gol untuk Yokohama FC.

Melihat performa mereka, dan Shonan Bellmare telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membuat lawan mendapatkan total 8 gol. Secara defensif, Shonan Bellmare jelas memiliki beberapa masalah.

Tinjauan tentang bentrokan head to head terbaru mereka sejak 20/10/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Consadole Sapporo telah memenangkan 2 dari game ini & Shonan Bellmare 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Atletico Paranaense vs Palmeiras, Liga Brazil 07 Desember 2021

16 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 9 dari Consa dan 7 untuk Shonan. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah J1 League match day 12 pada 02/05/2021 yang berakhir dengan skor Shonan Bellmare 0-0 Consadole Sapporo.

Hari itu, Shonan Bellmare memiliki 41% penguasaan bola dan 8 tembakan tepat sasaran dengan 2 tepat sasaran.

Di sisi lain, Consadole Sapporo membuat 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Hiroki Kasahara.

Daihachi Okamura (Torn Ankle Ligament), Hiroki Miyazawa (Calf Strain) dan Lucas Fernandes (Fractured Eye Socket) tidak akan bisa bermain untuk bos Consadole Sapporo, Mihailo Petrovi.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Atletico Madrid, Liga Champions 08 Desember 2021

Dengan tim yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, bos Shonan Bellmare Satoshi Yamaguchi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Dalam pandangan kami, Shonan Bellmare harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim Consadole Sapporo ini yang kami pikir mungkin akan menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Consadole Sapporo ketika semuanya telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Consadole vs Shonan Bellmare: 1-0