IKLAN YARA

Prediksi Chelsea vs Juventus, Liga Champions 24 November 2021

oleh -65.489 views
Prediksi Chelsea vs Juventus,
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Chelsea vs Juventus, Daftar pertandingan Liga Champions hari Rabu dinihari akan mempertemukan Chelsea melawan Juventus.

Chelsea menuju pertandingan ini sebagai lanjutan dari pertandingan imbang 1-1 di Liga Premier melawan Burnley.

Dalam pertandingan itu, Chelsea menguasai 70% penguasaan bola dan 25 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Chelsea adalah Kai Havertz (33′). Burnley mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Matěj Vydra (79′) menjadi pencetak gol bagi Burnley.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan poin bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh pertahanan Chelsea.

Chelsea telah memberi lawan sedikit, menghasilkan jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan terakhir dengan 2. Kami akan mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Juventus akan memasuki pertandingan setelah kemenangan 1-0 Serie A vs Fiorentina dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga itu, Juventus berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah Juan Cuadrado (91′). Di ujung lain, Fiorentina mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Crewe vs Lincoln City, EFL League One 08 Desember 2021

Selama setengah lusin bentrokan terakhir mereka, Juventus telah membantu diri mereka sendiri dengan penghitungan 9 gol. Juventus juga berhasil mencetak gol di setiap pertandingan tersebut. Dalam waktu itu, bek mereka telah melihat 7 gol yang dicetak oleh lawan mereka.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Champions hari ke-2 pada 29/09/2021 ketika skor akhir adalah Juventus 1-0 Chelsea.

Dalam pertandingan itu, Juventus memiliki 27% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Federico Chiesa (46′).

Untuk lawan mereka, Chelsea mendapat 16 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Jesús Gil Manzano.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan grup yang sepenuhnya sehat siap untuk dimainkan.

Berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer Juventus Massimiliano Allegri tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Selama bertahun-tahun Leonardo Bonucci telah membuktikan dirinya sebagai salah satu bek utama Juve.

BACA JUGA :   Prediksi CSKA Sofia vs Roma, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Bek tengah dengan tinggi 190 cm, yang juga mampu bermain sebagai bek kanan, lahir di Viterbo pada 1 Mei 1987 dan memulai karir seniornya di Inter.

Namun, ia membuat tidak lebih dari satu penampilan liga untuk Nerrazzurri antara tahun 2005 dan 2009.

Setelah mengakhiri masa peminjamannya dengan orang-orang seperti Treviso dan Pisa, dia bergabung dengan Bari pada tahun 2009 dan dia mencetak satu gol dalam 38 pertandingan liga untuk klub.

Juventus mengontraknya pada Juli 2010 dengan biaya € 15,5 juta. Leonardo Bonucci memenangkan Scudetto kelimanya bersama Juve di musim 2015/2016 dan dia bermain di final Liga Champions 2014/2015 melawan Barcelona.

Namun, Bianconeri dikalahkan oleh Barca dalam pertandingan perebutan gelar.

Bonucci melakukan debutnya di Italia pada 3 Maret 2010 dan dua tahun kemudian ia berpartisipasi di final Euro 2012 melawan Spanyol.

Azzurri dihantam pasukan Vicente del Bosque 4-0 dalam bentrokan di Stadion Olimpiade.

Selama bertahun-tahun Chelsea telah memantapkan diri sebagai salah satu kekuatan dominan di Liga Premier Inggris.

Roberto Di Matteo membantu tim memenangkan trofi Liga Champions pertama mereka (2011/2012), tetapi harus dicatat bahwa mereka lebih dari beruntung untuk mengalahkan Bayern Munich dalam pertandingan perebutan gelar.

BACA JUGA :   Prediksi Copenhagen vs Slovan Bratislava, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Chelsea telah bermain di Stamford Bridge sejak 1876 dan mereka adalah kekuatan nyata yang harus diperhitungkan di kandang.

The Blues telah memenangkan tujuh Piala FA, lima Piala Liga, dua Piala Winners UEFA dan Liga Eropa UEFA.

Rafael Benitez bertanggung jawab atas tim yang menghadapi Benfica di final Liga Europa 2012/2013, dengan Branislav Ivanovic mencetak gol kemenangan bagi The Blues dalam perebutan gelar.

Setelah mengangkat trofi Liga Premier 2014/2015, The Blues berjuang keras di musim berikutnya, di mana periode kedua Jose Mourinho bersama klub berakhir, dan Antoine Conte menggantikannya untuk mengambil alih kepemimpinan untuk musim 2016/2017.

Perasaan kami adalah bahwa Chelsea dapat mencetak setidaknya satu gol ketika mereka berhadapan dengan Juventus, yang tidak akan mudah untuk mencetak gol.

Karena itu, kami mengantisipasi kemenangan 2-0 untuk Chelsea di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Chelsea vs Juventus: 2-0