IKLAN YARA

Prediksi Fulham vs Derby, EFL Championship 25 November 2021

oleh -156.489 views
Prediksi Fulham vs Derby
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Fulham vs Derby, Derby County adalah tamu di Craven Cottage pada hari Kamis Dinihari untuk pertandingan Kejuaraan dengan tuan rumah Fulham.

Fulham akan mencari kemenangan lain setelah sukses 4-1 Championship melawan Barnsley.

Dalam pertandingan itu, Fulham memiliki 66% penguasaan bola dan 21 tembakan ke gawang dengan 12 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Fulham, pencetak golnya adalah Aleksandar Mitrovi─ç (24′), Fabio Carvalho (34′), Neeskens Kebano (72′) dan Harry Wilson (81′).

Barnsley mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Victor Adeboyejo (78′) menjadi pencetak gol bagi Barnsley.

Fitur umum dari game Fulham yang lebih baru adalah jumlah skor yang tinggi dengan nol di dalamnya.

Mengambil enam bentrokan sebelumnya sebelum yang ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada kedua tim yang mencetak gol akan menjadi kekalahan.

Derby County datang ke pertandingan ini setelah kemenangan 3-2 Championship untuk mengalahkan Bournemouth di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Derby County berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Derby County, gol dicetak oleh Jason Knight (13′) dan Tom Lawrence (62′, 69′).

Bournemouth mendapat 12 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Jaidon Anthony (19′) dan Dominic Solanke (38′) mencetak gol untuk Bournemouth.

Derby County telah menjadi ancaman di lini depan akhir-akhir ini, setelah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya.

Ini tidak menutupi fakta bahwa Derby County telah agak bocor di belakang, yang juga telah mencetak gol dalam 6 pertandingan yang sama.

Namun, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren akan berlanjut di sini di game ini.

BACA JUGA :   Prediksi Parma vs Brescia, Serie B Italia 02 Desember 2021

Jelang pertemuan ini, Derby County tanpa kemenangan tandang dalam 7 pertandingan terakhir mereka di liga.

Tinjauan dari pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 18/11/2017 menunjukkan bahwa Fulham telah memenangkan 3 di antaranya & Derby County 1, dengan jumlah hasil seri sebanyak 2.

13 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 9 dari The Cottagers dan 4 diciptakan oleh The Rams. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,17.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari 34 pada 21/02/2020 yang berakhir dengan skor Derby County 1-1 Fulham.

Dalam pertandingan itu, Derby County berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Rooney (55′).

BACA JUGA :   Prediksi Borneo vs Persija 29 November 2021

Di ujung lain, Fulham mendapat 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Aleksandar Mitrovic (71′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Darren Bond.

Bos Fulham Marco Silva akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, manajer Derby County Wayne Rooney tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Bagi kami sepertinya Derby County perlu memainkan sepak bola hebat untuk mencetak gol melawan barisan Fulham yang memiliki semua atribut untuk mendominasi pertandingan ini.

Kami mengharapkan kemenangan 3-0 yang sangat nyaman untuk Fulham pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Fulham vs Derby: 3-0