IKLAN YARA

Prediksi Amorebieta vs Lugo, Segunda Spanyol 14 November 2021

oleh -63.489 views
Prediksi Amorebieta vs Lugo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Amorebieta vs Lugo, Fasilitas Lezama akan menjadi tuan rumah pertandingan La Liga2 hari Minggu antara Amorebieta dan Lugo, dua tim papan bawah.

Para pendatang baru bertujuan untuk melarikan diri dari zona degradasi, dan mereka cenderung meninggalkan hati mereka di lapangan.

Bek Jon Irazabal, yang tertatih-tatih karena cedera saat bermain imbang 2-2 dengan Alcorcon, tidak mungkin tampil melawan Lugo, sementara Alvaro Pena mendorong untuk memulai setelah mencetak gol penyeimbang di akhir pekan.

Los Albivermellos, di sisi lain, menderita tiga kekalahan dalam empat pertandingan liga sebelumnya, yang berarti bahwa kurangnya kepercayaan diri bisa menjadi masalah besar bagi tim tamu.

Mengingat Amorebieta lebih menginginkan kemenangan ini daripada Lugo, kami memperkirakan tim tamu akan pulang dengan tangan hampa. Perlu dicatat bahwa kedua belah pihak belum pernah bertemu sebelumnya di kasta kedua Spanyol.

Amorebieta memasuki pertandingan ini setelah bermain imbang 2-2 di La Liga 2 melawan AD Alcorcón.

Dalam pertandingan itu, Amorebieta berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 4 percobaan ke arah gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Untuk Amorebieta, pencetak golnya adalah Larrazabal (29′) dan lvaro Peña (91′).

Di sisi lain, AD Alcorcón memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Juan Hernández (56′) dan Marc Gual (94′) mencetak gol untuk AD Alcorcón.

Amorebieta cukup sering kebobolan akhir-akhir ini, tetapi mereka juga menemukan cara untuk mencetak gol sendiri. Analisis dari 6 pertandingan sebelumnya menunjukkan bahwa Amorebieta telah kebobolan dalam 5 di antaranya selain mencetak gol dalam 5 pertandingan tersebut.

Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah pola itu akan direplikasi di game berikutnya.

Melanjutkan kekalahan terakhir kali dari Ponferradina di kompetisi La Liga 2, CD Lugo dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, CD Lugo memiliki 45% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk CD Lugo adalah Juan Antonio Ros (57′).

BACA JUGA :   Prediksi Alashkert vs Maccabi Tel Aviv, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Di ujung lain, Ponferradina mendapat 21 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Agustín Medina (39′) dan Sergi Enrich (94′) mencetak gol untuk Ponferradina.

Statistik tidak berbohong, dan CD Lugo telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak 8 gol secara keseluruhan. Di pertahanan, CD Lugo benar-benar bisa membantu menopang segalanya.

Bos Amorebieta Iñigo Vélez sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, bos CD Lugo Rubén Albés tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Manu Barreiro adalah pemain profesional yang lahir pada 8 Juli 1986 di Compostela, Spanyol.

Barreiro adalah produk dari sekolah pemuda Real Madrid, tetapi ia juga bermain untuk Valencia selama karir mudanya. Dia membuat tiga penampilan untuk Valencia B, tetapi pada tahun 2005 dia bergabung dengan Lalin.

BACA JUGA :   Prediksi Feyenoord vs Maccabi Haifa, Liga Konfrensi 10 Desember 2021

Dia bermain untuk klub seperti Algeciras, Cadiz, Jerez, Zamora, Cerceda, Pontevera dan Ferrol di liga yang lebih rendah juga dan pada 27 Juni 2014 dia menandatangani kontrak dengan tim Divisi Segunda Alaves.

Dia mencetak 11 gol untuk klub dalam kampanye 2014/2015 dan dia mencetak lima gol dalam 32 penampilan untuk El Glorioso dalam kampanye Divisi Segunda 2015/2016, membantu tim mengamankan promosi ke La Liga.

Manu Barreiro memenangkan Segunda Divisi B bersama Cadiz pada musim 2008/2009.

Manu Barreiro adalah penyerang tengah, tetapi ia juga mampu bermain sebagai pemain sayap kiri. Kontraknya dengan Alaves berakhir pada 30 Juni 2017.

CD Lugo memiliki kekuatan untuk menghancurkan pakaian Amorebieta ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami memprediksi pertandingan yang sangat dekat dengan skor kemenangan 2-1 untuk Amorebieta di akhir yang satu ini. Seharusnya tidak ada banyak di dalamnya.(red)

Prediksi Skor Amorebieta vs Lugo: 2-1