IKLAN YARA

Prediksi Girona vs Cartagena, Segunda Spanyol 14 November 2021

oleh -190.489 views
Prediksi Girona vs Cartagena
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Girona vs Cartagena, Girona akan berusaha menebus kekalahan 2-1 dari Tenerife ketika mereka menjamu Cartagena di Estadio Municipal de Montilivi pada Matchday 16.

Tim Catalan mengalami pasang surut di paruh pertama musim ini, dan sebagai hasilnya, mereka duduk di posisi ke-13 menjelang kunjungan Cartagena.

Kabar baik bagi tuan rumah adalah penyerang penting Cristian Stuani, yang mencetak hat-trick melawan Alcorcon, kembali dari skorsing.

Tim Hitam Putih, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 3-1 atas Malaga, tetapi mengingat rekor tandang mereka yang bagus di Divisi Segunda, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada tim Catalan.

Bek Girona harus memiliki pemain veteran Spanyol Ruben Castro karena pemain berusia 40 tahun itu telah mencetak sembilan gol dalam kampanye La Liga2 yang baru.

Girona FC akan mencari hasil yang lebih baik di sini menyusul kekalahan 2-1 di La Liga 2 dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Tenerife.

Dalam pertandingan itu, Girona FC memiliki 53% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Girona FC adalah lex Baena (46′). Tenerife mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Jérémy Mellot (14′) dan Enric Gallego (80′) mencetak gol untuk Tenerife.

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield Wed vs Wycombe, EFL League One 27 November 2021

Ini adalah kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Girona FC tidak kebobolan. Akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Girona FC telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

FC Cartagena menuju ke bentrokan setelah kemenangan 3-1 La Liga 2 dengan gerhana Málaga di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, FC Cartagena memiliki 49% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Untuk FC Cartagena, pencetak golnya adalah Rubén Castro (45′, 65′) dan Pablo Vázquez (54′).

Málaga CF melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mathieu Peybernes (82′) adalah pencetak gol untuk Málaga.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan FC Cartagena telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, FC Cartagena jauh dari sempurna. Namun, pola semacam itu mungkin tidak dipertahankan di sini.

Menuju kontes ini, FC Cartagena belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terbaru mereka sejak 02/01/2011 menunjukkan kepada kita bahwa Girona FC telah memenangkan 1 dari pertandingan ini & FC Cartagena 2, dengan jumlah seri menjadi 3.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Sunderland, EFL League One 27 November 2021

Sebanyak 12 gol dibagikan oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 5 di antaranya untuk Blanquivermells dan 7 dari Efesé. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah La Liga 2 match day 42 pada 30/05/2021 yang berakhir dengan skor FC Cartagena 1-1 Girona FC.

Dalam laga tersebut, FC Cartagena berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 12 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Pablo De Blasis (60′).

Girona FC membuat 12 tembakan tepat sasaran dengan 6 tepat sasaran. Valery (79′) menjadi pencetak gol.

Wasitnya adalah Daniel Trujillo Suárez.

Bos Girona FC Míchel Sánchez Muñoz sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran menjelang pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya sehat untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar sehat untuk dipilih, manajer FC Cartagena Luis Carrión tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini.

Antonio Luna adalah produk akademi sepak bola Sevilla. Bek kiri cepat lahir di Son Servera, Spanyol pada 17 Maret 1991 dan ia melakukan debut seniornya bersama Sevilla B.

Antonio Luna membuat 32 penampilan di liga untuk tim cadangan, saat bermain 21 pertandingan untuk los Sevillanos di papan atas Spanyol.

BACA JUGA :   Prediksi Bordeaux vs Brestois, Ligue 1 Prancis 28 November 2021

Setelah mengakhiri masa pinjamannya dengan Mallorca pada tahun 2013, Luna pindah ke Inggris dan menandatangani kontrak tiga tahun dengan Aston Villa. Perlu dicatat bahwa pemain sepak bola Spanyol itu mencetak gol untuk Villans pada debutnya di Liga Premier dalam kemenangan 3-1 atas Arsenal.

Setelah membuat 17 penampilan di divisi elit Inggris untuk tim Villa Park, ia kembali ke Spanyol pada 2015, menandatangani kesepakatan dengan Eibar.

Antonio Luna mencetak satu gol dalam 41 penampilan untuk los Armeros sebelum bergabung dengan sesama tim La liga Levante pada 2017. Anda harus tahu bahwa Luna memiliki lima caps untuk tim Spanyol U20.

Kami punya firasat bahwa Girona FC harus mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang sukses.

Di sisi lain, FC Cartagena juga mungkin akan kesulitan untuk membuat terobosan, tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka akan melakukan konversi setidaknya sekali di sini.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin 3-1 yang nyaman untuk Girona FC secara penuh..(red)

Prediksi Skor Girona vs Cartagena: 3-1