IKLAN YARA

Prediksi Las Palmas vs Zaragoza, Segunda Spanyol 14 November 2021

oleh -246.489 views
Prediksi Las Palmas vs Zaragoza
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Las Palmas vs Zaragoza, Las Palmas dan Zaragoza saling berhadapan di Estadio de Gran Canaria pada babak 16 besar La Liga 2 pada Sabtu malam.

Setelah tiga kemenangan berturut-turut, La Union Deportiva berbagi rampasan dengan Real Oviedo dalam pertandingan liga terakhir mereka.

Las Palmas tampil impresif di kandang pada musim 2021/2022, dan tidak mengherankan jika bandar judi melihat mereka sebagai favorit untuk memenangkan pertandingan hari Sabtu. Mantan bintang Real Madrid Jese Rodriguez secara luas diperkirakan akan memimpin lini depan untuk tuan rumah.

Los Blanquillos, di sisi lain, mencatat kemenangan 2-0 yang meningkatkan moral atas Sporting Gijon.

Zaragoza bertujuan untuk terus mendaki klasemen, tetapi mengingat rekor kandang Las Palmas yang mengesankan, kami memperkirakan bahwa tim tamu akan pulang dengan tangan kosong.

Bek La Union Deportiva harus memiliki penyerang cepat Nano Mesa.

UD Las Palmas memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang 1-1 di La Liga 2 vs Real Oviedo.

Dalam pertandingan itu, UD Las Palmas berhasil menguasai 59% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk UD Las Palmas adalah Kirian (72′). Real Oviedo mendapat 9 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Borja Baston (21′) mencetak gol untuk Real Oviedo.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Selama 6 pertandingan sebelumnya, UD Las Palmas asuhan Pepe Mel telah mencetak total 9 kali memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Real Zaragoza akan memasuki pertemuan ini setelah menang 2-0 di La Liga 2 atas Sporting Gijón di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Real Zaragoza memiliki 47% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Real Zaragoza, gol dicetak oleh Borja Sainz (30′) dan Nano Mesa (62′). Di sisi lain, Sporting de Gijón melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Serangkaian penampilan yang sangat mampu dari pertahanan Real Zaragoza telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 4 dari 6 pertandingan terakhir mereka digabungkan. Selama periode waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 7.

Sekilas pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 01/09/2018 menunjukkan bahwa UD Las Palmas telah memenangkan 0 dari pertandingan ini dan Real Zaragoza 3, dengan penghitungan hasil imbang adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Chapecoense vs Sport Recife, Liga Brazil 07 Desember 2021

Jumlah gabungan dari 14 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 4 di antaranya untuk Las Palmas dan 10 diciptakan oleh Blanquillos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,33.

Laga liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah La Liga 2 match day 39 pada 15/05/2021 dan skor akhir UD Las Palmas 0-2 Real Zaragoza.

Hari itu, UD Las Palmas berhasil menguasai 66% penguasaan bola dan 22 tembakan tepat sasaran dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Di sisi lain, Real Zaragoza melakukan 11 upaya ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Luca Zanimacchia (8′) dan Juan Manuel Sanabria (81′) mencetak gol.

Wasitnya adalah David Gálvez Rascón.

Bos UD Las Palmas Pepe Mel memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini dengan skuad yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, manajer Real Zaragoza Juan Ignacio Martínez tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Sergio Araujo lahir di Buenos Aires pada 28 Januari 1992 dan, seperti yang diharapkan, ia mulai bermain untuk klub kota kelahirannya Boca Juniors.

Dia hanya membuat 19 penampilan untuk Boca di liga dan dia bermain untuk klub seperti Barcelona B, Tigre dan Las Palmas dengan status pinjaman di masa lalu juga.

BACA JUGA :   Prediksi Charlton vs Ipswich, EFL League One 08 Desember 2021

Penyerang Argentina itu mencetak 25 gol dalam 43 penampilan untuk los Amarillos di musim 2014/2015 Divisi Segunda dan terlepas dari kenyataan bahwa ia dikaitkan dengan kepindahan ke Celtic dan Real Sociedad, pemilik klub berhasil menandatangani kontrak permanen dengan mantan Boca. Pesepakbola junior.

Araujo memiliki tiga caps untuk tim Argentina U23 dan dia mewakili la Albiceleste di Piala Dunia U17 FIFA 2009. Perlu dicatat bahwa ia mencetak gol kemenangan untuk Argentina dalam pertandingan pembukaan turnamen melawan Honduras.

Araujo mencetak enam gol dalam delapan penampilan untuk tim Argentina U17. Penyerang pacey ini memiliki kontrak dengan Las Palmas yang akan berakhir pada 30 Juni 2020.

Saat mempertimbangkan segalanya, Real Zaragoza mungkin akan kesulitan mencetak gol melawan tim UD Las Palmas yang seharusnya tampil sebagai pemenang.

Oleh karena itu, kami memprediksi pertandingan yang sangat kompetitif dengan keunggulan 1-0 untuk UD Las Palmas di akhir pertandingan..(red)

Prediksi Skor Las Palmas vs Zaragoza: 1-0