IKLAN YARA

Pemain Sepak Bola Pra Pora Aceh Tamiang Ditikam

oleh -50.489 views
Pemain Sepak Bola Pra Pora Aceh Tamiang Ditikam
UPDATE CORONA

Langsa I Realitas – Buntut dari kericuhan yang terjadi pada laga Pra Pekan Olah Raga (Pra Pora) Cabor Sepak Bola di Stadion Langsa antara Langsa berhadapan dengan Aceh Tamiang berujung penikaman kepada atlit. Sabtu (13/11/21).

Pada pertandingan lanjutan yang berlangsung 16 menit itu, Kota Langsa berhasil menang tipis 1-0 atas Tim Sepakbola Aceh Tamiang.

Kabar penikaman ini beredar luas di media sosial. Informasi yang dihimpun Wartawan kejadian penikaman ini diduga kuat buntut dari kericuhan kedua tim pada pertandingan kemarin sehingga harus ditunda dan dilanjutkan hari ini.

BACA JUGA :   Ini Pernyataan Polda Aceh, Terkait Dugaan Penganiayaan Tahanan

Menurut informasi dari salah seorang suporter tim Aceh Tamiang, peristiwa terjadi setelah pertandingan ulang usai. Menurutnya, pelaku belum diketahui, namun korban langsung dilarikan ke RSUD Langsa pasca penikaman.

Pemain Sepak Bola Pra Pora Aceh Tamiang Ditikam

Pemain Klub Aceh Tamiang yang ditikam bernama Asrafi Ambiya (20). Ia ditikam bagian belakang punggung sebelah kiri sekira Pukul 09.30 WIB saat di Mess Paya Bujok Bromo usai pertandingan.

BACA JUGA :   Ketua YARA Langsa Minta Gubernur Aceh dan Kanwil BPN, Kehutanan Aceh Turun Tim Ke Lokasi Hutan Lindung

Sementara Head Coach Tim Sepakbola Aceh Tamiang, Erwin Sahputra, yang dihubungi Wartawan belum bisa memberi keterangan karena sedang mendampingi pemain menjalani perawatan di RSUD Langsa.

“Saya sedang mendampingi pemain di RSUD nanti saya kasih keterangan,” ujar Head Coach Tim Sepakbola Pra PORA Aceh Tamiang, Erwin Sahputra singkat.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH melalui Kasatreskrim, IPTU Krisna Nanda Aufa, SIK, yang dikonfirmasi wartawan melalui telpon seluler membenarkan adanya insiden tersebut. “Benar bang, anggota kami sudah ke TKP, saat ini kasus tersebut sedang ditangani,” ujarnya singkat.

BACA JUGA :   Awal Desember Langsa Aman Kasus Covid 19

Sebelumnya, Jum’at sore (12/11/21) saat laga antara tim sepak bola Langsa berhadapan dengan Aceh Tamiang sempat terjadi baku hantam.

Akibatnya pertandingan dihentikan dan akan dilanjutkan hari ini. Namun usai pertadingan insiden berlanjut dan berujung penikaman pada salah seorang pemain. (*)