Ria Ricis dan Ryan Dihadiahkan Saham Klinik Senilai Rp10 miliar

oleh -108.579 views
Ria Ricis dan Ryan Dihadiahkan Saham Klinik Senilai Rp10 miliar
Ria Ricis dan Teuku Ryan

Jakarta I RealitasRia Ricis dan Teuku Ryan baru saja sah menjadi pasangan suami istri setelah menggelar akad nikah pada Jumat, 12 November 2021 kemarin.

Sahabat dari Ricis dan Ryan yakni Dokter Oky Pratama turut hadir dalam momen bahagia. Ia memberikan sebuah hadiah spesial untuk pasangan suami istri tersebut.

Oky Pratama sebagai pemilik Bening’s Clinic memberikan sebuah cabang dari klinik tersebut yang berada di Bogor untuk dikelola mereka Ricis dan Ryan.

Tak tanggung-tanggung nilai dari cabang klinik yang diberikan Oky mencapai Rp 10 miliar.

“Saya membawa hadiah spesial yaitu sebuah klinik kecantikan. Saya kan bagian dari Bening’s Group, dan atas bantuan Ria Ricis dan Teuku Ryan sebagai brand ambassador dari Bening’s Group, kami harus memberikan sebuah hadiah spesial yaitu klinik kecantikan,” kata Dokter Oky Pratama di Intercontinental Hotel, Pondok Indah Jakarta Selatan, Jumat (12/11/2021).

Kebersamaan dr Oky Pratama dengan Teuku Ryan dan Ria Ricis yang ia berikan salah satu cabang Bening's Clinic sebagai hadiah pernikahan

“Mereka kami berikan saham klinik kecantikan di cabang Bogor dan nilai investasinya senilai Rp6,5 hingga Rp10 miliar,” lanjutnya.

Oky menegaskan bahwa ini bukan settingan, ia mengatakan Ryan sudah lama bekerjasama dengannya sehingga ia yakin untuk mempercayai salah satu cabangnya pada pasangan tersebut.

“Ini bukan settingan. Memang Ryan sudah ada kerjasama dengan kami juga. Mereka sangat senang sekali menerima hadiah ini karena merupakan investasi jangka panjang otomatis seumur hidup mereka akan mendapat untungnya,” tutur Oky.

Kebersamaan dr Oky Pratama dengan Teuku Ryan dan Ria Ricis yang ia berikan salah satu cabang Bening's Clinic sebagai hadiah pernikahan

“Dari segi kehidupan, mereka ini anak-anak yang baik, sopan dan santun. Mereka giat bekerja, itu yang saya lihat,” lanjutnya.

Sekedar informasi, Ria Ricis dan Teuku Ryan baru saja sah menjadi pasangan suami istri.

Ryan menikahi Ricis dengan mahar berupa logam mulia 100 gram, uang tunai Rp179.500.000 dan seperangkat alat salat.

Di balik mahar tersebut ada maknanya yaitu uang tersebut bermakna tanggal lahir Ria Ricis pada 1 bulan ke 7 tahun 95. (*)

Source: Trb