IKLAN YARA

Prediksi Zwolle vs Heerenveen – Eredevise 3 Oktober 2021

oleh -72.489 views
Prediksi Zwolle vs Heerenveen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Zwolle vs Heerenveen, Pertandingan Eredivisie di MAC³PARK Stadion pada hari Minggu 3 Oktober 2021 Pukul 01:00 wib melihat tim tuan rumah FC Zwolle bertarung dengan lawan SC Heerenveen.

Zwolle akan berusaha menebus kekalahan telak 5-1 dari Utrecht saat mereka menghadapi Heerenveen di MAC³PARK Stadion pada Matchday 8.

Zwolle tidak menikmati musim untuk diingat, dengan tim duduk di posisi tertinggi di klasemen, dengan tidak lebih dari satu poin di saku mereka.

Tim papan bawah sangat ingin kembali ke jalur kemenangan, tetapi mereka akan memiliki gunung untuk didaki dalam pertandingan hari Sabtu. Baik Mees de Wit dan Pelle Clement absen karena cedera, sementara Sai van Wermeskerken diragukan.

Heerenveen, di sisi lain, bertujuan untuk menebus kekalahan beruntun dari Feyenoord dan Twente.

De Superfriezen tidak akan memiliki peluang yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalurnya, dan mengingat pertahanan Zwolle yang goyah, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Rodney Kongolo keluar dari pertarungan karena sakit, sementara Pawel Bochiewicz tetap di ruang pemulihan

FC Zwolle akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 5-1 di Eredivisie dalam pertandingan terakhir mereka di tangan FC Utrecht.

Dalam pertandingan itu, FC Zwolle berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Zwolle adalah Mustafa Saymak (75′).

Untuk lawan mereka, FC Utrecht mendapat 22 tembakan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Anastasios Douvikas (11′), Moussa Sylla (59′), Bart Ramselaar (65′), Mimoun Mahi (66′) dan Willem Janssen (86′) mencetak gol untuk FC Utrecht.

Di bawah tiga gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana FC Zwolle ambil bagian. Berkenaan dengan distribusi gol pada periode itu, lawan mereka mencetak agregat 12 sementara FC Zwolle mencetak 2. Pola seperti itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan berikutnya.

Sejak mengalami kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan FC Twente di kompetisi Eredivisie, SC Heerenveen dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, SC Heerenveen berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Untuk SC Heerenveen, pencetak golnya adalah Sven van Beek (66′ Gol Bunuh Diri) dan Henk Veerman (81′). FC Twente memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Ricky van Wolfswinkel (10′), Daan Rots (42′) dan Robin Pröpper (74′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk FC Twente.

BACA JUGA :   Prediksi Montreal vs Philadelphia, MLS 17 Oktober 2021

SC Heerenveen sangat berbahaya di lini depan menjelang pertemuan ini, setelah mencetak 9 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka Johnny Jansen tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, SC Heerenveen memiliki masalah sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 pertandingan yang sama.

Jelang laga ini, SC Heerenveen tanpa kemenangan tandang dalam 2 pertandingan terakhir di liga.

Pemeriksaan pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 06/02/2018 menunjukkan bahwa FC Zwolle telah memenangkan 3 di antaranya dan SC Heerenveen 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Secara keseluruhan, 20 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 12 di antaranya dari Blauwvingers dan 8 dari De Superfriezen. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,33.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke 30 pada 24/04/2021 yang berakhir dengan skor SC Heerenveen 0-2 FC Zwolle.

Pada kesempatan itu, SC Heerenveen memiliki 54% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Napoli vs Torino, Serie A Italia 17 Oktober 2021

FC Zwolle melakukan 4 upaya ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Pelle Clement (28′) dan Bram van Polen (68′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Rob Dieperink.

Manajer FC Zwolle Art Langeler akan berterima kasih karena tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini dengan kelompok yang benar-benar sehat siap untuk pergi.

Bos SC Heerenveen Johnny Jansen memiliki sejumlah pemain yang absen. Rodney Kongolo (Ill), Rami Kaib (Fractured Jaw) dan Pawel Bochniewicz (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan tampil.

Kami berpandangan bahwa FC Zwolle mungkin akan kesulitan untuk mendobrak tim SC Heerenveen ini yang kemungkinan akan mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu, kami memberi tip kemenangan 0-1 untuk SC Heerenveen secara penuh.(red)

Prediksi pemain Zwolle vs Heerenveen

Zwolle : Lamprou; Van Polen, Kersten, Voet, De Wit; Reijnders, Strieder, Van den Belt; Paal, Tedic, Redan

Heerenveen : Mulder; Dresevic, Woudenberg, Van Beek, Van Ewijk; J.Veerman, Halilovic, Madsen; De Jong, H.Veerman, Musaba

Prediksi Skor Zwolle vs Heerenveen: 0-1