IKLAN YARA

Prediksi Zulte Waregem vs Genk, Liga Belgia 31 Oktober 2021

oleh -42.489 views
Prediksi Zulte Waregem vs Genk
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM РPrediksi Zulte Waregem vs Genk, SV Zulte Waregem bertemu tamu Genk di Elindus Arena dalam pertemuan Divisi Pertama A pada hari Minggu.

SV Zulte Waregem akan mencari kemenangan lagi setelah menang 1-2 di Piala Belgia melawan RWD Molenbeek.

SV Zulte Waregem bukanlah yang terbaik dalam menghentikan lawan mereka akhir-akhir ini, tetapi mereka juga berhasil mencetak gol sendiri.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, SV Zulte Waregem telah melihat gol mereka kebobolan dalam 6 di antaranya selain mencetak gol dalam 6 pertandingan tersebut.

Terlepas dari itu, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola itu akan direplikasi dalam pertandingan ini atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wigan, EFL Trophy 01 Desember 2021

Genk menuju pertemuan itu menyusul kemenangan 0-6 di Piala Belgia melawan Sint-Eloois-Winkel dalam pertandingan terakhir mereka.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Genk telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 14 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, KRC Genk tentu memiliki ruang untuk perbaikan.

Memeriksa bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 29/09/2018 memberi tahu kita bahwa SV Zulte Waregem telah memenangkan 1 dari game ini & Genk 4, dengan penghitungan undian adalah 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 23 gol yang rata-rata menghasilkan 3,83 gol per pertemuan.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Port Vale, EFL Trophy 01 Desember 2021

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Divisi Pertama A hari ke 22 pada 27/01/2021 dan skor selesai KRC Genk 3-2 SV Zulte Waregem.

Pertandingan ini dipimpin oleh Alexandre Boucaut.

Ini adalah tingkat ketidakhadiran yang rendah, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos SV Zulte Waregem Francky Dury karena sebagian besar pemain yang utuh. Luka Zarandia (Cedera Lutut) absen.

Berkat skuad yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Genk John van den Brom tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Cambridge vs Walsall, EFL Trophy 01 Desember 2021

Penilaian pra-pertandingan kami adalah bahwa KRC Genk kemungkinan besar akan mendapatkan banyak tembakan ke gawang dan membuatnya diperhitungkan.

Namun, SV Zulte Waregem akan melawannya untuk mencetak gol sendiri meskipun kami rasa mereka juga bisa mengonversi setidaknya sekali di sini.

Pilihan kami di sini adalah untuk kemenangan 1-3 yang cukup nyaman bagi KRC Genk saat wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Zulte Waregem vs Genk: 1-3