IKLAN YARA

Prediksi Mirandes vs Girona, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021

oleh -63.489 views
Prediksi Mirandes vs Girona, Segunda Spanyol 22 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Mirandes vs Girona, Pertandingan Segunda Spanyol di Estadio Municipal de Anduva pada hari Jumat 23 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib akan melihat tim tuan rumah CD Mirandés turun ke lapangan melawan Girona FC.

Penggemar CD Mirandés akan menginginkan pengulangan dari hasil sebelumnya, menjadi kemenangan 0-2 Segunda Spanyol atas Ibiza.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés berhasil menguasai 40% penguasaan bola dan 6 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Untuk CD Mirandés, gol dicetak oleh Rodrigo Riquelme (14′) dan Iñigo Vicente (57′). Untuk lawan mereka, Ibiza memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Sudah terlalu jarang di pertandingan terakhir di mana CD Mirandés tidak kebobolan. Faktanya, CD Mirandés telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 10 gol.

Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan berlanjut ke pertandingan berikutnya atau tidak.

BACA JUGA :   Prediksi Crotone vs Spal, Serie B Italia 04 Desember 2021

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan SD Huesca di Segunda Spanyol laga, Girona FC dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik di yang satu ini.

Dalam pertandingan itu, Girona FC memiliki 57% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 10 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Girona FC adalah Pablo Moreno (71′). Di sisi lain, SD Huesca melakukan 10 kali percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Marc Mateu (47′) dan Jaime Seoane (83′, 90′) mencetak gol untuk SD Huesca.

Pasukan penyerang dari Girona FC gagal mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencatatkan pengembalian yang tidak memuaskan hanya dengan 3 gol.

Dalam pertandingan itu, Blanquivermells juga melihat agregat gol keseluruhan melawan mereka sama dengan 8.

BACA JUGA :   Prediksi Sampdoria vs Lazio, Serie A Italia 06 Desember 2021

Melihat pertemuan head-to-head mereka sebelumnya sejak 22/09/2016 memberi tahu kita bahwa CD Mirandés telah memenangkan 1 dari mereka dan Girona FC 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

16 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 untuk Rojillos dan 8 terjaring oleh Blanquivermells. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,67.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah Segunda Spanyol match day 25 pada 13/02/2021 dan skor berakhir CD Mirandés 3-3 Girona FC.

Dalam pertandingan itu, CD Mirandés memiliki 45% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Näis Djouahra (10′), Dani Vivian (23′) dan Víctor Meseguer (69′).

Di sisi lain, Girona FC memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Enric Franquesa (32′) dan Cristhian Stuani (82′, 94′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Frosinone vs Ternana, Serie B Italia 04 Desember 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Luis Milla Alvendiz.

Manajer CD Mirandés Lolo Escobar memiliki pelengkap lengkap, tanpa kekhawatiran kebugaran sama sekali datang ke permainan ini karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera yang tersedia untuk dipilih, manajer Girona FC Míchel Sánchez Muñoz tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Menurut pendapat kami, Girona FC memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan barisan CD Mirandés ini, namun itu mungkin tidak akan cukup untuk menghindari kekalahan.

Kami akan menghadapi pertandingan yang ketat dengan margin kemenangan 2-1 untuk CD Mirandés pada saat wasit meniup peluit akhir. Ini benar-benar harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Mirandes vs Girona: 2-1