IKLAN YARA

Prediksi Vallecano vs Celta Vigo, La Liga Spanyol 2 November 2021

oleh -171.489 views
Prediksi Vallecano vs Celta Vigo
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Vallecano vs Celta Vigo, Rayo Vallecano akan berhadapan dengan tim tamu Celta Vigo di Campo de Fútbol de Vallecas dalam pertandingan La Liga ini, Selasa dinihari.

Rayo Vallecano, mengikuti dari hasil sebelumnya, akan berharap lebih sama setelah kemenangan 1-0 La Liga vs Barcelona.

Dalam pertandingan itu, Rayo Vallecano berhasil menguasai 31% penguasaan bola dan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Rayo Vallecano adalah Radamel Falcao (30′). Di sisi lain, FC Barcelona memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Tidak jarang belakangan ini Rayo Vallecano mampu bertahan selama 90 menit penuh. Kenyataannya adalah bahwa Rayo Vallecano telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 7 gol.

Celta Vigo masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan La Liga 0-3 dengan gerhana dari Getafe di pertandingan terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Heidenheim vs Regensburg, Liga 2 Jerman 05 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo memiliki 66% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Untuk Celta Vigo, pencetak golnya adalah Santi Mina (55′, 73′) dan Iago Aspas (58′). Getafe CF memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Tren setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang menampilkan Celta Vigo menjadi cukup konsisten akhir-akhir ini. Melihat enam pertandingan terakhir mereka mengungkapkan bahwa ini telah terjadi 5 kali.

Dalam bentrokan itu, pihak lawan telah mencapai penghitungan gol 4 dan Celta Vigo telah mencetak 7. Selain itu, waktu akan menentukan apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang atau tidak.

Jelang laga ini, Celta Vigo belum pernah menang melawan Rayo Vallecano di laga tandang selama 5 laga liga sebelumnya. Tidak bagus sama sekali.

BACA JUGA :   Prediksi Dinamo Moscow vs Ufa, Liga Rusia 05 Desember 2021

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka yang berlangsung hingga 23/11/2014 memberi tahu kita bahwa Rayo Vallecano telah memenangkan 3 pertandingan ini dan Celta Vigo 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan 24 gol secara keseluruhan dengan rata-rata 4 gol per pertandingan.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 38 pada 18/05/2019 yang berakhir dengan skor di Celta Vigo 2-2 Rayo Vallecano.

Dalam laga itu, Celta Vigo berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Iago Aspas (82′, 92′).

Di sisi lain, Rayo Vallecano memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Adri Embarba (29′) dan Medran (71′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Zenit vs Rostov, Liga Rusia 03 Desember 2021

Wasitnya adalah Antonio Mateu Lahoz.

Bos Rayo Vallecano Andoni Iraola akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera siap untuk pergi.

Dengan skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Celta Vigo Eduardo Coudet tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Kami pikir Celta Vigo harus bermain bagus untuk mencetak gol melawan tim Rayo Vallecano ini yang seharusnya mencetak gol sendiri dan keluar sebagai pemenang.

Karena itu, kami mengharapkan pertarungan yang bagus dengan kemenangan 1-0 untuk Rayo Vallecano di akhir pertandingan ini..(red)

Prediksi Skor Vallecano vs Celta Vigo: 1-0