IKLAN YARA

Prediksi Valerenga vs Haugesund, Liga Norwegia 24 Oktober 2021

oleh -26.489 views
Prediksi Valerenga vs Haugesund

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Valerenga vs Haugesund, Pertandingan Liga Norwegia di Intility Arena pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 22:00 wib melihat tim tuan rumah Vålerenga turun ke lapangan melawan FK Haugesund.

Vlerenga akan bermain di pertandingan ini setelah imbang 2-2 Liga Norwegia melawan Rosenborg BK.

Dalam pertandingan tersebut, Vålerenga berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 15 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk Vålerenga, gol dicetak oleh Seedy Jatta (20′) dan Odin Thiago Holm (67′).

Di ujung lain, Rosenborg BK memiliki 10 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Stefano Vecchia (24′) dan Emil Ceïde (58′) mencetak gol untuk Rosenborg BK.

Sudah terlalu jarang belakangan ini di mana Vålerenga menunjukkan baja defensif. Akan menjadi kekhawatiran bagi mereka bahwa Vålerenga gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 8 gol dalam perjalanan. Tren semacam itu tidak pasti akan berlanjut ke game berikutnya ini, tentu saja.

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Hatayspor, Liga Turki 20 Januari 2022

FK Haugesund akan masuk ke pertandingan ini menyusul kemenangan 7-0 Liga Norwegia dengan mengalahkan Mjøndalen di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, FK Haugesund berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Untuk FK Haugesund, pencetak golnya adalah Benjamin Hansen (22′), Alioune Ndour (26′, 40′, 45′), Martin Samuelsen (69′) dan Alexander Søderlund (81′, 85′). Mjøndalen memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan FK Haugesund, tiga gol atau lebih telah tercipta. Rata-rata keseluruhan gol yang dicetak per pertandingan dalam waktu tersebut adalah 4,17, dengan jumlah gol rata-rata yang dicetak oleh FK Haugesund adalah 2,5.

BACA JUGA :   Prediksi Galatasaray vs Kasimpasa, Liga Turki 21 Januari 2022

Menuju kontes ini, FK Haugesund belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka pada 13/08/2018 memberi tahu kita bahwa Vlerenga telah memenangkan 2 di antaranya dan FK Haugesund 4, dengan penghitungan seri menjadi 0.

17 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam pertandingan ini, dengan 8 dari Enga dan 9 dari FKH. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Norwegia hari ke-13 pada 18/07/2021 ketika selesai FK Haugesund 3-1 Vålerenga.

Hari itu, FK Haugesund berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Kevin Krygård (54′) dan Ibrahima Wadji (57′, 62′).

BACA JUGA :   Prediksi Montpellier vs Troyes, Ligue 1 Prancis 20 Januari 2022

Vålerenga melakukan 5 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Aron Dannum (52′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Mohammad Usman Aslam.

Manajer Vålerenga Dag-Eilev Fagermo tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini dengan skuat yang sepenuhnya sehat siap untuk dimainkan.

Berkat grup yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dihadapi bos FK Haugesund, Jostein Grindhaug. Joakim Vage Nilsen (Cedera Ligamen Salib) tidak akan bermain di sini.

FK Haugesund harus bermain sangat baik untuk mencetak gol melawan tim Vålerenga yang kemungkinan besar akan memiliki pertandingan ini jika semuanya berjalan seperti yang kita harapkan.

Pilihan kami di sini adalah untuk margin 3-0 yang komprehensif untuk Vlerenga ketika wasit meniup peluit akhir.(red)

Prediksi Skor Valerenga vs Haugesund: 3-0