IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

IKLAN YARA

Prediksi Jerv vs Ham-Kam, Liga Norwegia 19 Juni 2022

oleh -88.579 views
Jerv vs Ham-Kam

 GOOGLE NEWS

REALITAS – Prediksi Jerv vs Ham-Kam, Jerv berbaris melawan rival tamunya Hamarkameratene di J.J. Stadion Ugland – Levermyr dalam pertandingan Eliteserien pada hari Minggu.

Jerv akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 0-5 Eliteserien di pertandingan sebelumnya melawan Sarpsborg 08.

Dalam pertandingan itu, Jerv berhasil menguasai 39% penguasaan bola dan 16 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sarpsborg 08 mendapat 26 tembakan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Mikkel Maigaard (19′), Joachim Soltvedt (26′, 60′), Magnar degaard (91′) dan Guillermo Molins (92′) mencetak gol untuk Sarpsborg 08.

Jerv belum benar-benar memiliki statistik serangan yang mengesankan belakangan ini. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya terdiri dari 2 lawan tim lawan selama 6 pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan itu, Jerv juga melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 13.

BACA JUGA :   Prediksi St Etienne vs Grenoble, Ligue 2 Prancis 1 Oktober 2022

Setelah kalah di pertandingan sebelumnya melawan ODD Grenland di laga Eliteserien, Hamarkameratene dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Hamarkameratene memiliki 37% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Hamarkameratene adalah Vegard Kongsro (46′). ODD Grenland memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Milan Jevtovic (24′) dan Tobias Lauritsen (28′) mencetak gol untuk ODD Grenland.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Hamarkameratene telah mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Hamarkameratene tidak terlalu solid sama sekali. Pola seperti itu tentu saja tidak akan dilanjutkan ke game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Goias vs Botafogo, Liga Brazil 29 September 2022

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka kembali ke 02/06/2019 menunjukkan bahwa Jerv telah memenangkan 3 dari mereka dan Hamarkameratene 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total 21 gol dicetak antara kedua tim dalam periode ini, 10 di antaranya dari Jerv dan 11 diciptakan oleh Kamma. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,5.

Manajer Jerv Arne Sandstø tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke permainan ini dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Dijon vs Le Havre, Ligue 2 Prancis 2 Oktober 2022

Bos Hamarkameratene Jakob Michelsen harus memilih tim dengan ketersediaan terbatas. Morten Björlo (Kaki Patah) dan Julian Dunn (Cedera Lutut) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim. Fredrik Sjölstad tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami merasa bahwa Jerv akan membutuhkan banyak hal untuk melihat diri mereka mencetak gol melawan tim Hammarkameratene ini yang menurut kami harus berhasil mencetak gol & terus maju.

Karena itu, kami melihat pertandingan yang sangat seimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Hamarkameratene di akhir pertandingan.

Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi Skor Jerv vs Ham-Kam: 0-1

editor : wahyudi

sumber : Berbagai sumber