Prediksi Valerenga vs Sarpsborg, Liga Norwegia 29 Oktober 2022

oleh -90.579 views
Valerenga vs Sarpsborg

REALITAS – Prediksi Valerenga vs Sarpsborg, Vlerenga akan menghadapi tim tamu Sarpsborg 08 di Intility Arena dalam pertandingan Liga Norwegia pada hari Sabtu.

Vålerenga tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 2-1 Liga Norwegia di pertandingan terakhir mereka di tangan ODD Grenland.

Dalam pertandingan itu, Vålerenga berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol untuk Vlerenga adalah Jacob Eng (87′). Untuk lawan mereka, Odds Ballklubb melakukan 11 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Dennis Gjengaar (28′) dan Conrad Wallem (70′) mencetak gol untuk ODD Grenland.

Setidaknya tiga gol per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana Vlerenga bermain. Lawan mereka mencetak 14 kali dalam pertandingan ini sementara Vålerenga mengantongi total 11.

Pada pertandingan sebelumnya, Sarpsborg 08 bermain imbang 1-1 di pertandingan Liga Norwegia melawan Troms IL.

Dalam pertandingan itu, Sarpsborg 08 berhasil menguasai 58% penguasaan bola dan 19 percobaan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Sarpsborg 08 adalah Kristian Opseth (83′). Tromsø mendapat 7 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Eric Kitolano (76′) adalah pencetak gol untuk Tromsø IL.

Menunjukkan keterlibatan mereka dalam pertemuan dengan skor tinggi, bagian belakang gawang telah dibobol 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Sarpsborg 08 telah mengirimkan pasukan mereka, memberikan rata-rata 3,33 gol per pertemuan. Tim lawan telah mengelola 6 dari total ini. Tren semacam itu mungkin tidak akan berlanjut ke game ini, tentu saja.

Memeriksa pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 16/09/2019 menunjukkan bahwa Vlerenga telah memenangkan 3 dari mereka dan Sarpsborg 08 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

13 gol dicetak di antara mereka dalam periode ini, dengan 8 di antaranya dari Enga dan 5 dari Sarpsborg. Itu adalah rata-rata gol per game dengan angka 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Norwegia hari ke 14 pada 17/07/2022 ketika berakhir Sarpsborg 08 0-1 Vlerenga.

Pada kesempatan itu, Sarpsborg 08 memiliki 60% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Vålerenga melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Amor Layouni (30′) menjadi pencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Marius Grøtta.

Stefan Strandberg (Masalah Paha) dan Christian Dahle Borchgrevink (Cedera Lutut) akan absen untuk pelatih Vålerenga Dag-Eilev Fagermo.

Kemungkinan besar, Enga akan memulai pertandingan dengan sistem 4-3-3, mengawali babak pertama dengan Magnus Sjoeng, Vegar Hedenstad, F. Oldrup Jensen, J. Tollås Nation, S. K. Juklerd, Tobias Christensen, Odin Thiago Holm, Petter Strand, Amor Layouni, Torgeir Børven dan Osame Sahraoui.

Dengan skuad yang benar-benar sehat siap untuk pergi, manajer Sarpsborg 08 Stefan Billborn tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini.

Kami berpendapat bahwa Sarpsborg 08 tampaknya paling mungkin untuk memilih formasi 4-2-3-1, menggantikan Anders Kristiansen, O. Jørgen Halvorsen, Magnar degaard, Anders Hagelskjaer, Joachim Soltvedt, Anton Salétros, Serge-Junior Ngouali, Mikkel Maigaard , Simon Tibbling, Tobias Heintz dan Gustav Engvall.

Dalam pertandingan ini, Sarpsborg 08 cukup mampu untuk menempatkan satu melewati tim Vålerenga ini, tetapi itu mungkin tidak mencegah mereka untuk kebobolan pasangan di ujung yang lain.

Kami memprediksi skor kemenangan 2-1 untuk Vålerenga pada akhir pertandingan. Mari kita tunggu dan lihat bagaimana hasilnya.(red)

Prediksi Skor Valerenga vs Sarpsborg: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber