Prediksi Stromsgodset vs Haugesund, Liga Norwegia 29 Oktober 2022

oleh -250.579 views
oleh
Stromsgodset vs Haugesund

REALITAS – Prediksi Stromsgodset vs Haugesund, Pertandingan Liga Norwegia di Marienlyst Stadion pada hari Sabtu akan melihat tuan rumah Strømsgodset IF mempersiapkan diri untuk tantangan dari lawan FK Haugesund.

Strømsgodset JIKA memasuki pertandingan ini datang dari hasil seri 1-1 Liga Norwegia vs Hamarkameratene.

Dalam pertandingan itu, Strømsgodset IF memiliki 51% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Strømsgodset IF adalah Johan Hove (41′). Di sisi lain, Hamarkameratene mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Hasan Kuruçay (30′) mencetak gol untuk Hamarkameratene.

Pertandingan yang melibatkan Strømsgodset IF sering menjadi pertemuan yang menarik baru-baru ini dengan banyak aksi mulut gawang menjadi ciri khas. Selama 6 pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicatat untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 7 di antaranya dicetak oleh Strømsgodset IF. Tren semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan ke dalam game ini, tentu saja.

Menuju ke kontes ini, Strømsgodset IF belum terkalahkan di liga oleh FK Haugesund dalam 2 pertandingan terakhir mereka.

Sejak kalah di laga terakhir melawan Lillestrm SK di laga Liga Norwegia, FK Haugesund dan para penggemarnya berharap kali ini bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

BACA JUGA :   Prediksi Dewa United vs Borneo, 30 April 2024

Dalam pertandingan itu, FK Haugesund berhasil menguasai 51% penguasaan bola dan 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Di sisi lain, Lillestrm memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Thomas Lehne Olsen (28′) mencetak gol untuk Lillestrm SK.

Melihat performa mereka, dan FK Haugesund telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 9 gol secara keseluruhan. Secara defensif, FK Haugesund jauh dari sempurna.

Melihat pertemuan head-to-head terbaru mereka yang berlangsung hingga 27/10/2019 memberi tahu kita bahwa Strømsgodset IF telah memenangkan 2 di antaranya & FK Haugesund 1, dengan penghitungan hasil seri menjadi 3.

Total gabungan 17 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 9 di antaranya untuk Godset dan 8 dari FKH. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 2,83.

Laga liga sebelumnya yang mempertemukan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Norwegia hari ke-3 pada 18/04/2022 yang berakhir dengan skor di FK Haugesund 0-1 Strømsgodset IF.

Hari itu, FK Haugesund menguasai 50% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Strømsgodset IF mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Lars-Jørgen Salvesen (81′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Kristoffer Hagenes.

BACA JUGA :   Prediksi Persita vs Bali United, 30 April 2024

Hampir semua orang dapat dipertimbangkan, karena hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh pelatih Strømsgodset IF Bjørn Petter Ingebretsen karena sebagian besar tim utuh. Kreshnik Krasniqi (Pecahnya Ligamen Cruciate) tidak akan bermain.

Kami berpikir bahwa Godset harus menggunakan formasi 4-2-3-1 untuk permainan yang menampilkan Viljar Myhra, L. Vilsvik, Niklas Gunnarsson, Gustav Valsvik, Thomas Grøgaard, Herman Stengel, Ole Kristian Enersen, Halldor Stenevik, Johan Hove , Fred Friday dan Jonatan Braut Brunes.

Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk seleksi, manajer FK Haugesund Jostein Grindhaug tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Kami percaya bahwa FKH kemungkinan akan memulai pertandingan dengan formasi 4-3-3, mulai dari Egil Selvik, Peter Therkildsen, Anders Bærtelsen, Søren Reese, Thore Pedersen, K. Martin Krygård, Mads Sande, Magnus Christensen, Christos Zafeiris, Martin Samuelsen dan Julius Eskesen.

Kami membayangkan bahwa FK Haugesund pasti memiliki kemampuan untuk menghancurkan tim Strømsgodset IF ini, meskipun mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan kemenangan 2-1 untuk Strømsgodset IF setelah 90 menit. Sepertinya ada sedikit dalam hal ini.(red)

Prediksi Skor Stromsgodset vs Haugesund: 2-1

editor : syawaluddin
sumber : Berbagai sumber