IKLAN YARA

Prediksi Stromsgodset vs Bodo Glimt, Liga Norwegia 24 Oktober 2021

oleh -62.489 views
Prediksi Stromsgodset vs Bodo Glimt

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Stromsgodset vs Bodo Glimt, Strømsgodset IF akan menghadapi tim tandang Bodo Glimt di Marienlyst Stadion dalam pertemuan Liga Norwegia pada hari Minggu 24 Oktober 2021 Pukul 22:00 wib.

Strømsgodset IF akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kekalahan 0-1 Liga Norwegia di pertandingan terakhir mereka di tangan Viking FK.

Dalam pertandingan itu, Strømsgodset IF memiliki 56% penguasaan bola dan 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Viking FK mendapat 19 upaya ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Kristoffer Løkberg (29′) mencetak gol untuk Viking FK.

Fitur umum dari game Strømsgodset IF terbaru adalah jumlah hasil dengan nol di dalamnya.

Dari 6 pertandingan sebelumnya sebelum pertandingan ini, sebanyak 5 dari mereka bertaruh pada “Kedua Tim yang Mencetak Skor” akan kalah. Dengan tidak ada dua game yang sama, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan berlanjut di game berikutnya.

BACA JUGA :   Prediksi Rizespor vs Antalyaspor , Liga Turki 19 Januari 2022

Memasuki pertemuan ini, Strømsgodset IF belum pernah menang melawan Bodo Glimt dalam 5 pertandingan liga terakhir mereka.

Bodo Glimt masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 Liga Norwegia untuk mengalahkan Sarpsborg 08 di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt menguasai 60% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Bodo Glimt, pencetak golnya adalah Erik Botheim (13′) dan Ola Solbakken (86′).

Untuk lawan mereka, Sarpsborg 08 memiliki 13 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Jonathan Lindseth (81′) menjadi pencetak gol bagi Sarpsborg 08.

Serangkaian penampilan yang sangat mumpuni dari pertahanan Bodo Glimt telah melihat penghitungan ‘gol ke gawang’ mereka berjumlah 3 dari 6 pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri berjumlah 12.

BACA JUGA :   Prediksi Goztepe vs Sivasspor, Liga Turki 19 Januari 2022

Melihat bentrokan head-to-head mereka sebelumnya kembali ke 05/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa Strømsgodset IF telah memenangkan 1 dari mereka & Bodo Glimt 5, dengan jumlah hasil seri menjadi 0.

Ada juga banyak gol dalam pertandingan itu, dengan total 27 gol dengan rata-rata 4,5 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Liga Norwegia hari ke 14 pada 16/06/2021 yang berakhir dengan skor Bodo Glimt 7-2 Strømsgodset IF.

Dalam pertandingan itu, Bodo Glimt berhasil menguasai 52% penguasaan bola dan 5 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Gol dicetak oleh Ulrik Saltnes (6′, 15′), Ola Solbakken (29′), Erik Botheim (44′), Hugo Vetlesen (71′), Lasse Nordås (82′) dan Axel Lindahl (84′).

Strømsgodset IF mendapat 2 tembakan tepat sasaran dengan 1 tepat sasaran. Gol Mikkel Maigaard (79′) dan Gustav Valsvik (89′).

BACA JUGA :   Prediksi Alanyaspor vs Hatayspor, Liga Turki 20 Januari 2022

Pertandingan ini dipimpin oleh Sivert Amland.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Strømsgodset IF Bjørn Ingebretsen dari sekelompok pemain yang hampir berkekuatan penuh. Lars-Jörgen Salvesen (Pecah Ligamen Salib) akan absen.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Bodo Glimt Kjetil Knutsen tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan sebelum pertandingan ini.

Dengan mempertimbangkan semua faktor, Bodo Glimt memiliki kemampuan untuk mengonversi banyak peluang mencetak gol.

Namun, Strømsgodset IF akan melawannya untuk menghancurkan pertahanan mereka, meskipun kami juga melihat mereka melakukan konversi setidaknya sekali di sini.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi skor kemenangan 1-3 yang layak untuk Bodo Glimt di akhir yang satu ini.

Prediksi Skor Stromsgodset vs Bodo Glimt: 1-3