IKLAN YARA

Prediksi Ternana vs Como, Serie B Italia 1 November 2021

oleh -151.489 views
Prediksi Ternana vs Como
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Ternana vs Como, Como akan berada di Stadio Libero Liberati pada hari Senin untuk pertandingan Serie B dengan tim tuan rumah Ternana.

Ternana akan berharap untuk kembali ke jalur kemenangan di sini menyusul kekalahan 3-1 di Serie B di pertandingan sebelumnya melawan Cosenza.

Dalam pertandingan itu, Ternana berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 22 percobaan ke arah gawang dengan 7 tepat sasaran. Untuk Ternana, gol dicetak oleh Luca Ghiringhelli (3′ Gol Bunuh Diri) dan Simone Mazzocchi (23′).

Cosenza membuat 12 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gabriele Gori (8′) dan Vincenzo Millico (64′) mencetak gol untuk Cosenza.

Pertandingan yang melibatkan Ternana telah terbukti menjadi pertandingan yang menarik baru-baru ini dengan banyak skor menjadi norma.

BACA JUGA :   Prediksi Persita vs PSIS 07 Desember 2021

Selama enam pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 13 di antaranya milik Ternana.

Como akan datang ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 1-0 Serie B vs Pordenone di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Como memiliki 38% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Pencetak gol Como adalah Antonino La Gumina (7′). Di sisi lain, Pordenone membuat 18 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Como, sangat sedikit jumlah gol yang tercipta antara mereka dan lawan mereka.

Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu hanya 2,5, dengan rata-rata gol untuk I Lariani adalah 1,5. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah tren seperti itu akan direplikasi di pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Ferencvarosi vs Leverkusen, Liga Europa 10 Desember 2021

Menjelang pertemuan ini, Como tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka kembali ke 19/12/2001 memberi tahu kita bahwa Ternana telah memenangkan 3 di antaranya dan Como 1, dengan jumlah seri sebanyak 2.

Total gabungan dari 11 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 8 untuk Ternana dan 3 terjaring oleh I Lariani. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 1,83.

Laga liga sebelumnya antara keduanya adalah Serie B match day 39 pada 01/05/2016 dan skor selesai Como 1-2 Ternana.

BACA JUGA :   Prediksi Wigan vs Shrewsbury, EFL League One 09 Desember 2021

Wasitnya adalah Vincenzo Ripa.

Gian Marco Nesta (Cedera Tidak Diketahui) dan Ilias Koutsoupias (Distorsi pergelangan kaki) tidak bisa dimainkan untuk pelatih Ternana, Cristiano Lucarelli.

Berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Como Giacomo Gattuso tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang akan datang ke pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Ternana pasti memiliki kemampuan untuk mendapatkan beberapa gol dalam pertandingan ini melawan Como, yang akan melawannya untuk mencetak gol.

Oleh karena itu kita dapat melihat margin kemenangan 2-0 yang cukup nyaman untuk Ternana datang penuh waktu.(red)

Prediksi Skor Ternana vs Como: 2-0