IKLAN YARA

Prediksi Reading vs Barnsley – EFL Championship 16 Oktober 2021

oleh -30.489 views
Prediksi Reading vs Barnsley - EFL Championship 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Reading vs Barnsley, Bentrokan EFL Championship di Select Car Leasing Stadium pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Reading bermain melawan Barnsley.

Reading akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-1 Championship atas Cardiff City.

Dalam pertandingan itu, Reading memiliki 50% penguasaan bola dan 2 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Reading adalah Junior Hoilett (38′). Di ujung lain, Cardiff City mendapat 27 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran.

Reading asuhan Veljko Paunovi telah mencetak 10 gol dari enam pertandingan sebelumnya. Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam pertandingan tersebut adalah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Varbergs vs Ostersunds, Liga Swedia 30 Oktober 2021

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Millwall dalam aksi Kejuaraan, Barnsley dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Barnsley memiliki 44% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Millwall memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Murray Wallace (89′) mencetak gol untuk Millwall.

Para pemain penyerang dari Barnsley kekurangan gol dalam enam pertandingan terakhir mereka, mencatatkan hasil yang tidak memuaskan hanya dengan 2. Dalam pertandingan itu, The Tykes juga melihat penghitungan gol kolektif melawan mereka sama dengan 9.

Sekilas tentang bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 28/11/2017 menunjukkan bahwa Reading telah memenangkan 3 di antaranya dan Barnsley 0, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Boavista, Liga Portugal 30 Oktober 2021

Total 13 gol dicetak oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 10 dari The Royals dan 3 diciptakan oleh The Tykes. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,17.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Championship hari 39 pada 02/04/2021 yang berakhir dengan skor di Barnsley 1-1 Reading.

Pada kesempatan itu, Barnsley memiliki 54% penguasaan bola dan 16 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Alex Mowatt (61′).

Reading mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Ovie Ejaria (34′) menjadi pencetak gol. Pertandingan ini dipimpin oleh Geoff Eltringham.

BACA JUGA :   Prediksi PSV vs Twente, Eredivisie 30 Oktober 2021

Bos Reading Veljko Paunovi sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih, manajer Barnsley Markus Schopp tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Dalam pertandingan ini, Barnsley memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Reading ini, tetapi itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka kebobolan.

Kami memperkirakan kemenangan 2-1 untuk Reading setelah 90 menit. Mari kita lihat bagaimana kelanjutannya.(red)

Prediksi Skor Reading vs Barnsley: 2-1