IKLAN YARA

Prediksi Shaktar Donetsk vs Real Madrid, Liga Champions 20 Oktober 2021

oleh -156.489 views
Prediksi Shaktar Donetsk vs Real Madrid
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Shaktar Donetsk vs Real Madrid, Ada laga Liga Champions yang dijadwalkan Rabu 20 Oktober 2021 Pukul 02:00 wib saat Shakhtar Donetsk menghadapi Real Madrid.

Shakhtar Donetsk ingin melanjutkan dari yang terakhir kali mereka tinggalkan dengan kemenangan 6-1 di Premier League vs Zorya Luhansk.

Hasil terbaru mereka benar-benar menggambarkan bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang Shakhtar Donetsk.

Shakhtar Donetsk pelit, melihat jumlah gol yang telah melewati kiper mereka selama enam pertandingan terakhir adalah 4.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir melawan Espanyol di kompetisi La Liga, Real Madrid dan para pendukungnya berharap mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Real Madrid menguasai 65% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Real Madrid adalah Karim Benzema (71′).

Di ujung lain, Espanyol memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Raúl de Tomás (17′) dan Aleix Vidal (60′) mencetak gol untuk Espanyol.

Sepanjang enam pertandingan terakhir mereka, Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti telah mencetak 11 gol – membuat mereka mencetak rata-rata 1,83 gol per pertandingan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan kedua tim ini adalah pertandingan Liga Champions hari ke-5 pada 12/01/2020 yang berakhir dengan skor Shakhtar Donetsk 2-0 Real Madrid.

BACA JUGA :   Prediksi Fiorentina vs Sampdoria, Serie A Italia 01 Desember 2021

Hari itu, Shakhtar Donetsk menguasai 41% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Dentinho (57′) dan Manor Solomon (82′).

Untuk lawan mereka, Real Madrid mendapat 14 tembakan ke gawang dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Wasitnya adalah Ovidiu Alin Hațegan.

Yevgen Konoplyanka (Brustverletzung), Dentinho (Cedera Tidak Diketahui), Júnior Moraes (Ligamentum pecah) dan Lassina Traoré (Cedera Lutut) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Shakhtar Donetsk Roberto De Zerbi.

Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti memiliki sejumlah pemain yang absen.

Eden Hazard (Masalah otot), Marco Asensio (Knock), Isco (Masalah Punggung), Marcelo (Cedera Otot), Eduardo Camavinga (Knock), Mariano Díaz (Knock) dan Gareth Bale (Cedera Lutut) akan absen dalam pertandingan ini.

Bisa dibilang pesepakbola paling berbakat yang pernah mengenakan jersey Ukraina sejak Yevgen Shevchenko, Yevhen Konoplyanka adalah gelandang kreatif yang bisa bermain di sayap maupun di tengah.

Pesepakbola berbakat mulai menarik minat dari luar negeri segera setelah datang melalui jajaran pemuda di Dnipro, tetapi ia menahan godaan untuk bergabung dengan klub top Eropa dan menunggu kontraknya berakhir sebelum menandatangani kontrak empat tahun dengan pemegang Liga Europa Sevilla.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Crotone, Serie B Italia 30 November 2021

Seperti yang diharapkan, Konplyanka dengan cepat membuktikan kemampuannya di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, mencetak gol-gol penting di La Liga dan Eropa selama musim debutnya.

Bersama Andriy Yarmolenko, ia telah membentuk salah satu kemitraan sayap terbaik di sepak bola internasional, mencetak 11 gol dalam 50 penampilan pertamanya untuk tim nasional.

Setelah memulai semua tiga pertandingan di Euro 2012 di kandang sendiri, Konoplyanka membantu Zbirna lolos ke putaran final Euro 2016, mencetak dua gol dalam sebelas kualifikasi saat Ukraina mengalahkan Slovenia di babak play-off.

Luka Modric dianggap sebagai salah satu gelandang tengah terbaik di dunia sepakbola.

Ace Kroasia adalah produk dari sekolah pemuda Dinamo Zagreb dan harus dicatat bahwa ia memainkan 94 pertandingan liga untuk Modri antara tahun 2003 dan 2008.

Pada tahun 2008 ia menandatangani kontrak enam tahun dengan Tottenham Hotspur dengan biaya sebesar £ 16,5 juta. .

Luka melakukan debutnya di Tottenham pada 16 Agustus 2008 dalam kekalahan 2-1 dari Middlesbrough di Riverside Stadium.

Bintang Kroasia itu hanya mencetak 13 gol dalam 127 penampilan liga untuk Spurs, tetapi ia terkenal karena umpannya yang brilian.

Pada tahun 2012 ia menandatangani kontrak dengan Real Madrid dengan biaya sebesar £ 30 juta dan ia melakukan debutnya melawan Barcelona di Piala Super Spanyol 2012, leg kedua.

BACA JUGA :   Prediksi Monza vs Cosenza, Serie B Italia 01 Desember 2021

Modric dengan cepat membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama dan, tidak diragukan lagi, dia membantu klub ibu kota memenangkan dua trofi Liga Champions (2013/2014, 2015/2016).

Anda harus ingat bahwa ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Kroasia Tahun 2007, 2008, 2011 dan 2014.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa Shakhtar Donetsk memiliki kemampuan untuk mencetak gol melawan tim Real Madrid ini, meskipun satu gol tidak mungkin cukup untuk menghindari kekalahan.

Pilihan kami di sini adalah untuk pertemuan ketat yang diakhiri dengan keunggulan 1-2 untuk Real Madrid di akhir 90 menit. Harus menjadi salah satu yang menarik.(red)

Prediksi pemain Shaktar Donetsk vs Real Madrid

Shakhtar Donetsk Predicted XI (4-2-3-1): Andriy Pyatov; Dodô, Vitão, Marlon, Mykola Matviyenko; Maycon, Alan Patrick; Tetê, Marcos Antonio, Manor Solomon; Lassina Traore

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Nacho, Eder Militao, David Alaba, Miguel Gutiérrez; Casemiro, Federico Valverde, Luka Modric; Vinicius Junior, Marco Asensio, Karim Benzema

Prediksi Skor Shaktar Donetsk vs Real Madrid: 1-2