IKLAN YARA

Prediksi Preston vs Derby – EFL Championship 16 Oktober 2021

oleh -20.489 views
Prediksi Preston vs Derby - EFL Championship 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Preston vs Derby, Preston North End bertemu tim tandang Derby County di Deepdale dalam pertemuan Kejuaraan ini pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Preston North End akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kekalahan 3-2 Championship dalam pertandingan terakhir mereka melawan Queens Park Rangers.

Dalam pertandingan itu, Preston North End berhasil menguasai 43% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Preston North End, pencetak golnya adalah Emil Riis Jakobsen (27′) dan Josh Earl (46′).

Queens Park Rangers melakukan 19 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Lyndon Dykes (17′), Jimmy Dunne (71′) dan Ilias Chair (74′) mencetak gol untuk Queens Park Rangers.

Belum sering kali Preston North End menunjukkan baja defensif.

Fakta menunjukkan bahwa Preston North End telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 bentrokan mereka sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Porto vs Boavista, Liga Portugal 30 Oktober 2021

Sebelumnya, Derby County bermain imbang 0-0 dalam pertandingan EFL Championship dengan Swansea City.

Dalam pertandingan itu, Derby County memiliki 24% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Di ujung lain, Swansea City memiliki 15 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Derby County cukup konsisten dalam pertandingan terakhir.

Sekilas pada enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 5 kali. Dalam bentrokan ini, pihak lawan telah berhasil mengumpulkan 4 gol sementara Derby County telah mencetak 3. Meskipun demikian, waktu akan memberi tahu apakah tren itu akan berlanjut di pertandingan berikutnya.

Jelang pertandingan ini, Derby County belum pernah menang tandang dalam 3 pertandingan liga terakhir mereka.

BACA JUGA :   Prediksi Hoffenheim vs Hertha Berlin, Bundesliga 30 Oktober 2021

Memeriksa pertemuan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 01/02/2019 memberi tahu kita bahwa Preston North End telah memenangkan 3 di antaranya dan Derby County 2, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Sebanyak 9 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 6 untuk The Lilywhites dan 3 milik The Rams. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 1,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah Pertandingan EFL Championship hari ke-43 pada 20/04/2021 dan skor berakhir di Preston North End 3-0 Derby County.

Dalam pertandingan itu, Preston North End memiliki 34% penguasaan bola dan 10 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Ben Whiteman (18′), Ched Evans (73′) dan Ryan Ledson (87′).

Di ujung lain, Derby County mendapat 10 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pertandingan ini dipimpin oleh Geoff Eltringham.

BACA JUGA :   Prediksi Torino vs Sampdoria, Serie A Italia 31 Oktober 2021

Manajer Preston North End Frankie McAvoy tidak memiliki masalah kebugaran apa pun yang datang ke permainan ini dengan kelompok yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih.

Bos Derby County Wayne Rooney memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani. Krystian Bielik (ligamen lutut robek) dan Colin Kazim-Richards (masalah tendon Achilles) tidak siap untuk seleksi. Pemain yang diskors yang menjalani larangan untuk permainan ini adalah Nathan Byrne dan Kelle Roos.

Kami merasa Derby County cukup mampu untuk mencetak gol melawan tim Preston North End ini, meskipun itu tidak mungkin sebanyak gol yang bisa mereka kebobolan.

Kami pikir itu akan menjadi keunggulan tipis 2-1 untuk Preston North End ketika semua dikatakan dan dilakukan. Menantikan ini.(red)

Prediksi Skor Preston vs Derby: 2-1