IKLAN YARA

Prediksi Nottingham vs Blackpool – EFL Championship 16 Oktober 2021

oleh -20.489 views
Prediksi Nottingham vs Blackpool - EFL Championship 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Nottingham vs Blackpool pada pertandingan EFL Championship, Bentrokan Kejuaraan di The City Ground pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib akan melihat tim tuan rumah Nottingham Forest bermain Blackpool.

Nottingham Forest akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-3 Championship melawan Birmingham City.

Dalam pertandingan itu, Nottingham Forest berhasil menguasai 47% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Nottingham Forest, gol-gol dicetak oleh Lewis Grabban (11′), Ryan Yates (29′) dan Djed Spence (53′). Di sisi lain, Birmingham City mendapat 18 tembakan ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran.

Nottingham Forest asuhan Steve Cooper telah mencapai target dengan jumlah total 10 kali lipat dari 6 pertandingan sebelumnya.

Sebaliknya, jumlah gol yang mereka kebobolan dalam waktu tersebut berjumlah 6.

BACA JUGA :   Prediksi Hatayspor vs Besiktas, Liga Turki 30 Oktober 2021

Blackpool akan memasuki pertandingan tersebut menyusul kemenangan 2-1 di Championship untuk mengalahkan Blackburn Rovers dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Blackpool memiliki 49% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Blackpool, pencetak golnya adalah Shayne Lavery (4′) dan Jerry Yates (24′). Di sisi lain, Blackburn Rovers memiliki 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ben Brereton (50′) adalah pencetak gol untuk Blackburn Rovers.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Blackpool asuhan Neil Critchley telah mengonversi 7 kali, memberi mereka rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sebesar 1,17.

Menjelang pertandingan ini, Blackpool belum terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di luar kandang.

Jika kita melihat pertemuan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 23/10/2012, hanya ada sedikit jarak antara kedua tim dengan Nottingham Forest memenangkan 1 dari pertandingan tersebut, Blackpool 1 dan 4 seri pada waktu regulasi.

BACA JUGA :   Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Liga Inggris 30 Oktober 2021

Sebanyak 19 gol dicetak antara kedua belah pihak dalam periode ini, dengan 10 di antaranya untuk The Reds dan 9 terjaring oleh The Seasiders. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan tim-tim ini adalah Pertandingan EFL Championship hari ke-31 pada 14/02/2015 ketika skor akhir adalah Blackpool 4-4 Nottingham Forest.

Dalam pertandingan itu, Blackpool memiliki 51% penguasaan bola dan 24 percobaan ke gawang dengan 11 tepat sasaran. Pencetak gol adalah Gary Madine (45′), Orlandi (66′), Davies (73′) dan David Ferguson (97′).

Nottingham Forest membuat 22 upaya ke gawang dengan 9 di antaranya tepat sasaran. Blackstock (68′), Gary Gardner (70′), Henri Lansbury (77′) dan Chris Burke (95′) mencetak gol. Wasitnya adalah Lee Probert.

BACA JUGA :   Prediksi Charleroi vs Eupen, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Loïc Mbe Soh (Masalah Paha) dan Jordi Osei-Tutu (Cedera Hamstring) tidak akan ambil bagian untuk manajer Nottingham Forest Steve Cooper.

Berkat sekelompok pemain yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Blackpool, Neil Critchley. Grant Ward (masalah tendon Achilles) tidak akan bermain di sini.

Berikut adalah permainan di mana Blackpool mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk menembus pertahanan barisan Nottingham Forest ini yang menurut kami mungkin akan menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Itulah mengapa pilihan kami di sini adalah untuk keunggulan 1-0 yang berjuang keras untuk Nottingham Forest saat wasit meniup untuk waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Nottingham vs Blackpool: 1-0