IKLAN YARA

Prediksi Portsmouth vs Bolton, EFL League One 30 Oktober 2021

oleh -23.489 views
Prediksi Portsmouth vs Bolton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Portsmouth vs Bolton, Portsmouth menghadapi tim tamu Bolton Wanderers di Fratton Park dalam pertandingan League One pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib.

Portsmouth menuju pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 League One melawan Accrington Stanley.

Untuk Portsmouth, pencetak golnya adalah Ronan Curtis (18′) dan Marcus Harness (86′). Harry Pell (50′) dan Matt Butcher (77′) mencetak gol untuk Accrington Stanley.

Sudah terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Portsmouth berhasil bertahan selama 90 menit penuh.

Kenyataannya adalah bahwa Portsmouth telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 14 gol selama waktu itu.

BACA JUGA :   Prediksi Sparta Praha vs Brondby, Liga Europa 10 Desember 2021

Terlepas dari hasil sebelumnya, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan direplikasi di game ini.

Menjelang pertandingan ini, Portsmouth belum pernah kalah di liga dari Bolton Wanderers dalam 3 pertandingan terakhir mereka.

Sebelumnya, Bolton Wanderers bermain imbang 2-2 dalam laga League One melawan Gillingham.

Untuk Bolton Wanderers, gol dicetak oleh Oladapo Afolayan (86′) dan Kieran Lee (91′). John Akinde (11′) dan Kyle Dempsey (14′) mencetak gol untuk Gillingham.

Melihat performa mereka, dan Bolton Wanderers telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 12 gol secara keseluruhan. Di belakang, Bolton Wanderers telah melihat kelemahan mereka terekspos.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Menjelang pertandingan ini, Bolton Wanderers belum pernah menang tandang dalam 2 pertandingan liga terakhir.

Melihat bentrokan head to head terbaru mereka kembali ke 20/12/2008 memberi tahu kita bahwa Portsmouth telah memenangkan 3 dari mereka dan Bolton Wanderers 2, dengan jumlah seri adalah 1.

15 gol dicetak antara kedua belah pihak selama pertandingan tersebut, dengan 8 dari Pompey dan 7 dari The Trotters. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 2,5.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League One hari 28 pada 18/01/2020 ketika skor akhir adalah Bolton Wanderers 0-1 Portsmouth.

Pertandingan ini dipimpin oleh Tom Nield.

BACA JUGA :   Prediksi Marseille vs Lokomotiv Moscow, Liga Europa 10 Desember 2021

Bos Portsmouth Danny Cowley tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali datang ke pertandingan ini karena skuad yang benar-benar sehat tersedia untuk seleksi.

Dari kelompok yang sebagian besar sehat, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh manajer Bolton Wanderers, Ian Evatt. Xavier Amaechi (Fraktur Metatarsal) tidak akan beraksi.

Ini adalah permainan di mana Bolton Wanderers harus menampilkan permainan yang solid untuk menembus pertahanan tim Portsmouth ini yang kemungkinan akan unggul.

Kami akan menghadapi pertandingan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 1-0 untuk Portsmouth di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Portsmouth vs Bolton: 1-0