IKLAN YARA

Prediksi Plymouth vs Ipswich, EFL League One 30 Oktober 2021

oleh -20.489 views
Prediksi Plymouth vs Ipswich
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Plymouth vs Ipswich, Ipswich Town menuju Home Park pada hari Sabtu 30 Oktober 2021 Pukul 21:00 wib untuk pertemuan League One dengan tuan rumah Plymouth Argyle.

Plymouth Argyle memasuki pertandingan ini sebagai lanjutan dari hasil imbang 1-1 di League One melawan Morecambe.

Satu-satunya nama yang mencatatkan gol dari Plymouth Argyle adalah Danny Mayor (12′). Jonah Ayunga (6′) menjadi pencetak gol Morecambe.

Pertandingan yang menampilkan Plymouth Argyle biasanya menjadi pertandingan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak skor menjadi norma.

Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, jumlah total 20 gol telah tercipta untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 12 di antaranya berasal dari Plymouth Argyle.

BACA JUGA :   Prediksi Internacional vs Internacional, Liga Brazil 07 Desember 2021

Ipswich Town akan memasuki pertemuan setelah kemenangan 2-1 di League One dengan mengalahkan Fleetwood Town di pertandingan sebelumnya.

Untuk Ipswich Town, gol diciptakan oleh Conor Chaplin (49′) dan Bersant Celina (93′). Callum Morton (82′) mencetak gol untuk Fleetwood Town.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Ipswich Town telah mengumpulkan 13 gol. Ipswich Town juga tidak gagal mencetak gol pada setiap kesempatan tersebut.

Selama pertandingan itu, mereka telah melihat 6 gol melawan mereka. Tren semacam itu tentu saja tidak akan dibawa ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Rotherham vs Gillingham, EFL League One 08 Desember 2021

Sekilas pada bentrokan head to head mereka sebelumnya yang membentang kembali ke 25/10/2008 menunjukkan kepada kita bahwa Plymouth Argyle telah memenangkan 1 dari mereka & Ipswich Town 3, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Jumlah gabungan 12 gol dibagi oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, dengan 5 untuk The Pilgrims dan 7 dari The Tractor Boys. Itu adalah rata-rata gol per game angka 2.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan League One hari ke 36 pada 13/03/2021 ketika berakhir dengan skor 1-0 Plymouth Argyle di Ipswich Town.

Pertandingan ini dipimpin oleh Sam Purkiss.

Manajer Plymouth Argyle Ryan Lowe akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi AC Milan vs Liverpool, Liga Champions 08 Desember 2021

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk seleksi, bos Ipswich Town Paul Cook tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Kota Ipswich mungkin memiliki pekerjaan di tangan mereka untuk mencetak gol melawan barisan Plymouth Argyle ini yang kemungkinan akan mampu meraih kemenangan.

Kami meraih kemenangan tipis 1-0 untuk Plymouth Argyle di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Plymouth vs Ipswich: 1-0