IKLAN YARA

Prediksi Perugia vs Brescia – Serie B Italia 16 Oktober 2021

oleh -20.489 views
Prediksi Perugia vs Brescia - Serie B Italia 16 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Perugia vs Brescia, Laga Serie B di Stadio Renato Curi Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 21:15 wib akan mempertemukan tim tuan rumah Perugia dengan lawan Brescia.

Perugia masuk ke pertandingan ini menyusul hasil seri 0-0 Serie B vs Benevento.

Dalam pertandingan itu, Perugia memiliki 38% penguasaan bola dan 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Benevento melakukan 18 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Perugia asuhan Massimiliano Alvini telah mencapai target sebanyak 7 kali sehingga memberi mereka rata-rata jumlah gol yang dicetak per pertandingan adalah 1,17.

Setelah menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Como di laga Serie B, Brescia berharap bisa membalikkan keadaan di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Brann vs Viking, Liga Norwegia 28 Oktober 2021

Dalam pertandingan itu, Brescia berhasil menguasai 68% penguasaan bola dan 23 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Untuk Brescia, gol-gol dicetak oleh Rodrigo Palacio (45′) dan Riad Baji (84′). Di sisi lain, Como memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Alberto Cerri (14′), Antonino La Gumina (47′), Alessandro Bellemo (89′) dan Ettore Gliozzi (94′) mencetak gol untuk Como.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, Brescia telah membantu diri mereka sendiri dengan total 17 gol.

Brescia juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Dalam kurun waktu tersebut, mereka telah memiliki 12 gol yang dicetak oleh lawan mereka. Tentu saja tren semacam itu tidak akan terbawa ke pertandingan ini.

BACA JUGA :   Prediksi Monchengladbach vs Bayern Munich, DFB Pokal 28 Oktober 2021

Jelang pertandingan ini, Brescia tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Sekilas tentang pertemuan head to head mereka sejak 04/02/2017 memberi tahu kita bahwa Perugia telah memenangkan 2 di antaranya dan Brescia 3, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 1.

Total ada 17 gol yang dicetak oleh kedua klub selama bentrokan tersebut, 7 di antaranya dari Perugia dan 10 untuk Rondinelle. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,83.

Manajer Perugia Massimiliano Alvini memiliki pelengkap lengkap, tanpa masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

BACA JUGA :   Prediksi Spezia vs Genoa, Serie A Italia 26 Oktober 2021

Dengan grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Brescia Filippo Inzaghi tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Kami berpikir bahwa Brescia dan Perugia mungkin menemukan diri mereka berdua mencetak gol dalam apa yang menjanjikan untuk menjadi pertarungan yang sangat seimbang di sini.

Tampaknya hasil imbang mungkin ada di kartu. Itu sebabnya pilihan kami di sini adalah untuk pertandingan yang sangat seimbang dengan hasil imbang 1-1 di akhir 90-an.(red)

Prediksi Skor Perugia vs Brescia: 1-1