IKLAN YARA

Prediksi Oostende vs Mechelen, Liga Belgia 30 Oktober 2021

oleh -75.489 views
Prediksi Oostende vs Mechelen
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Oostende vs Mechelen, KV Mechelen melakukan perjalanan ke Diaz Arena pada hari sabtu dinihari untuk pertemuan Divisi Pertama A dengan tuan rumah Oostende.

Oostende akan mencari hasil ulangan dari keberhasilan Piala Belgia 8-1 vs Onhaye.

Tidak jarang akhir-akhir ini Oostende tidak kebobolan. Faktanya, Oostende telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, membocorkan 9 gol dalam prosesnya.

KV Mechelen masuk ke pertemuan ini sebagai lanjutan dari kemenangan 2-1 di Piala Belgia dengan mengalahkan Union Saint-Gilloise di pertandingan terakhir mereka.

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan penting, kami telah mencetak 22 gol dalam 6 pertandingan terakhir di mana KV Mechelen turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,67 gol untuk setiap pertandingan.

BACA JUGA :   Prediksi Southampton vs  Leicester, Liga Inggris 02 Desember 2021

Tim lawan telah berhasil mencapai 10 dari gol ini. Karena itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren itu akan bertahan di pertandingan mendatang.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka pada 24/08/2019 memberi tahu kita bahwa Oostende telah memenangkan 3 di antaranya dan KV Mechelen 2, dengan penghitungan pertandingan seri adalah 1.

Sebanyak 19 gol dihasilkan di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 di antaranya untuk De Kustboys dan 9 dari Mechelen. Jumlah rata-rata gol per game mencapai 3,17.

Pertandingan liga sebelumnya antara keduanya adalah First Division A – Play-Off hari ke 5 pada 19/05/2021 dengan skor akhir adalah Oostende 2-2 KV Mechelen.

BACA JUGA :   Prediksi Ternana vs Crotone, Serie B Italia 30 November 2021

Hari itu, Oostende memiliki 48% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Fashion Sakala (5′, 20′).

Untuk lawan mereka, KV Mechelen memiliki 10 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ferdy Druijf (47′) dan Sheldon Bateau (63′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Nathan Verboomen.

Cameron McGeehan (Cedera Pergelangan Kaki) dan Indy Boonen (ruptur tendon Achilles) tidak akan dapat tampil untuk pelatih Oostende Alexander Blessin.

Dari grup yang tersedia, hanya ada satu kekhawatiran kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos KV Mechelen Wouter Vrancken. Niklo Dailyly (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

BACA JUGA :   Prediksi Monza vs Cosenza, Serie B Italia 01 Desember 2021

Melihat keduanya, kami merasa bahwa KV Mechelen dan Oostende seharusnya bisa mencetak lebih dari satu kali di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Oleh karena itu, undian yang penting adalah kemungkinan yang nyata, dan kami memperkirakan itu akan sangat ketat. Karena itu, kami mengharapkan pertandingan dengan skor tinggi dengan skor imbang 2-2 pada akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Oostende vs Mechelen: 2-2