IKLAN YARA

Prediksi Molde vs Tromso IL – Liga Norwegia 16 Oktober 2021

oleh -28.489 views
Prediksi Molde vs Tromso IL
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Molde vs Tromso IL, Molde FK akan menjamu klub tamu Troms IL di Aker Stadion dalam pertandingan Liga Norwegia pada hari Sabtu 16 Oktober 2021 Pukul 23:00 wib.

Molde FK akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-3 Liga Norwegia atas ODD Grenland.

Dalam pertandingan itu, Molde FK berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 24 tembakan tepat sasaran dengan 7 tepat sasaran.

Untuk Molde FK, pencetak golnya adalah Eirik Andersen (19′, 64′) dan Ohi Omoijuanfo (42′). ODD Grenland mendapat 5 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Conrad Wallem (28′) menjadi pencetak gol untuk ODD Grenland.

Jarang dalam pertandingan terakhir Molde FK menunjukkan baja defensif.

Faktanya, Molde FK telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 9 gol selama waktu itu.

Karena itu, masih harus dilihat apakah pola itu akan dipertahankan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Tromsø IL akan masuk ke pertandingan setelah kemenangan 2-0 Liga Norwegia dalam kekalahan FK Haugesund di pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan tersebut, Tromsø IL berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran.

Pencetak gol untuk Troms IL adalah August Mikkelsen (33′). Di ujung lain, FK Haugesund mendapat 3 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran. Alexander Stølås (28′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk FK Haugesund.

Tromsø IL telah melihat kesuksesan di depan gawang dalam pertandingan terakhir mereka, setelah mencetak 10 kali dalam 6 pertandingan terakhir mereka.

Sementara manajer mereka Gaute Helstrup tidak diragukan lagi akan menganggap itu sebagai pertanda positif, Tromsø IL memiliki masalah mereka sendiri di lini belakang, juga kebobolan dalam 5 dari bentrokan yang sama.

Jelang laga ini, Tromsø IL tidak pernah menang melawan Molde FK saat mereka bermain tandang dalam 8 pertandingan terakhir di liga. Hasil tandang yang sangat buruk, memang.

BACA JUGA :   Prediksi Sporting Lisbon vs Vitoria, Liga Portugal 31 Oktober 2021

Pemeriksaan dari bentrokan head-to-head terbaru mereka yang membentang kembali ke 08/06/2017 memberi tahu kita bahwa Molde FK telah memenangkan 4 di antaranya dan Tromsø IL 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan itu, total 24 gol yang rata-rata menghasilkan 4 gol per pertandingan.

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Liga Norwegia hari ke-2 pada 13/05/2021 yang berakhir dengan skor di Tromsø IL 3-3 Molde FK.

Hari itu, Tromsø IL memiliki 51% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Moses Ebiye (11′, 44′) dan Eric Kitolano (64′).

Untuk lawan mereka, Molde FK memiliki 4 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Ohi Omoijuanfo (10′, 16′) dan Ola Brynhildsen (40′) mencetak gol.

BACA JUGA :   Prediksi Estoril vs Benfica, Liga Portugal 30 Oktober 2021

Pertandingan ini dipimpin oleh Sigurd Kringstad.

Manajer FK Molde Erling Moe akan senang untuk tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Berkat skuat yang sepenuhnya sehat yang siap beraksi, bos Tromsø IL Gaute Helstrup tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini.

Perasaan kami adalah bahwa Molde FK kemungkinan besar akan mengubah banyak peluang mencetak gol.

Sebaliknya, Tromsø IL akan melawannya untuk mendapatkan gol mereka sendiri tetapi kami berpikir bahwa kemungkinan besar mereka juga akan membalas pada tahap tertentu di sini.

Oleh karena itu, kita dapat melihat margin kemenangan 3-1 yang terkendali untuk Molde FK saat peluit penuh waktu dibunyikan.

Predkis SKor Molde vs Tromso IL: 3-1