IKLAN YARA

Prediksi MK Dons vs Rotherham, EFL League One 23 Oktober 2021

oleh -8.489 views
Prediksi MK Dons vs Rotherham
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi MK Dons vs Rotherham, Pertemuan League One di Stadium MK pada hari Sabtu melihat tim tuan rumah MK Dons menghadapi Rotherham United.

MK Dons akan mencari kemenangan lagi setelah kemenangan 1-2 League One melawan Wigan Athletic.

Satu-satunya pencetak gol dari MK Dons adalah Peter Kioso (30′). Charlie Wyke (20′) dan Tendayi Darikwa (37′ Gol bunuh diri) mencetak gol untuk Wigan Athletic.

Sudah jarang belakangan ini di mana MK Dons menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa MK Dons telah gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 8 gol dalam perjalanan. Meski begitu, masih harus dilihat apakah pola itu bisa direplikasi dalam game ini atau tidak.

Dalam pertandingan sebelumnya, Rotherham United bermain imbang 0-0 dalam pertandingan League One dengan Wycombe Wanderers.

Serangkaian penampilan tegas oleh unit pertahanan Rotherham United telah menghasilkan penghitungan ‘gol melawan’ mereka berjumlah 3 dari total 6 pertandingan sebelumnya. Selama waktu yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 16.

Masuk ke kontes ini, Rotherham United tidak terkalahkan dalam 4 pertandingan tandang liga sebelumnya.

Melihat bentrokan head to head sebelumnya yang berlangsung hingga 08/08/2015 menunjukkan bahwa MK Dons telah memenangkan 2 di antaranya dan Rotherham United 3, dengan jumlah hasil seri menjadi 1.

Ada juga banyak gol yang dicetak dalam pertandingan-pertandingan itu, 24 di mana semuanya rata-rata menghasilkan 4 gol per pertemuan.

Pertemuan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan League One hari ke 36 pada 29/02/2020 yang berakhir dengan skor di Rotherham United 1-1 MK Dons.

Wasitnya adalah Leigh Doughty.

Manajer MK Dons Liam Manning tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena tim yang sepenuhnya sehat untuk dipilih, bos Rotherham United Paul Warne tidak memiliki masalah kebugaran untuk dilaporkan datang ke permainan ini.

Richard Keogh adalah pemain Inggris, yang memiliki kesepakatan dengan Derby County. Bek setinggi 188 cm memulai karir seniornya pada tahun 2004 saat ia menandatangani kontrak dengan Stoke City, tetapi ia segera dipinjamkan ke Vikingur. Setelah membuat sembilan penampilan untuk klub Islandia, ia bergabung dengan Bristol City pada 2005.

Keogh melakukan debutnya di Bristol City pada 3 September 2005 dalam hasil imbang tanpa gol dengan Colchester United.

Bek Derby County kemudian menghabiskan beberapa musim dengan status pinjaman di Wycombe, Huddersfield, Carlisle dan Cheltenham sebelum menandatangani kontrak permanen dengan Carlisle. Richard Keogh menandatangani kontrak tiga tahun dengan Coventry City dan dia membuat 46 penampilan untuk klub dalam kampanye Kejuaraan 2010/2011.

Keogh memainkan 45 pertandingan untuk Coventry pada musim 2011/2012 dan pada Juli 2012 ia bergabung dengan Derby County.

Sang bek membuat 178 penampilan untuk Rams hingga kampanye Kejuaraan 2016/2017 dan dia mencetak satu gol untuk tim iPro Stadium. Keogh melakukan debutnya di Republik Irlandia pada 6 Februari 2013 dalam pertandingan persahabatan melawan Polandia.

Penilaian kami di sini adalah bahwa MK Dons dapat menemukan diri mereka berjuang untuk menemukan jaring melawan tim Rotherham United ini yang menurut kami mungkin mencetak gol & tetap di atas.

Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa itu akan menjadi kemenangan 0-1 yang diperjuangkan dengan susah payah untuk Rotherham United di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor MK Dons vs Rotherham: 0-1