IKLAN YARA

Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Liga Inggris 30 Oktober 2021

oleh -165.489 views
Prediksi Manchester City vs Crystal Palace
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Manchester City vs Crystal Palace, Manchester City akan berhadapan dengan tamu Crystal Palace di Stadion Etihad dalam pertandingan Liga Premier ini pada hari Sabtu.

Setelah mencatatkan kemenangan rutin 4-1 atas Brighton pada akhir pekan, Manchester City akan berusaha memperpanjang rekor kemenangan mereka di Liga Inggris menjadi tiga pertandingan ketika mereka menghadapi Crystal Palace pada Matchday 10.

The Citizens telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini, dan melihat bahwa Kevin de Bruyne kembali ke starting XI, kemenangan kandang harus dipertimbangkan. Baik Benjamin Mendy dan Ferran Torres absen karena cedera, tetapi Raheem Sterling harus fit untuk menghadapi Eagles.

Klub ibu kota, di sisi lain, telah mengalami pasang surut dalam kampanye Liga Premier 2021/2022.

Bagaimanapun, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pemegang gelar karena Palace telah mencatat tidak lebih dari satu kemenangan dalam kampanye domestik baru. Adapun tim tamu, baik Eze dan Ferguson absen karena cedera.

Manchester City akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 1-4 di Liga Premier atas Brighton & Hove Albion.

BACA JUGA :   Prediksi Sao Paulo vs Juventude, Liga Brazil 07 Desember 2021

Dalam pertandingan itu, Manchester City memiliki 52% penguasaan bola dan 23 tembakan ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran. Untuk Manchester City, pencetak golnya adalah lkay Gündoğan (13′), Phil Foden (28′, 31′) dan Riyad Mahrez (95′).

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion mendapat 10 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Alexis Mac Allister (81′) mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion.

Pertandingan dengan Manchester City akhir-akhir ini sering menarik dengan banyak aksi mulut gawang yang diantisipasi. Selama enam pertandingan terakhir mereka, total 20 gol telah dicetak untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya terakreditasi ke Manchester City.

Dalam pertandingan sebelumnya, Crystal Palace bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Liga Premier dengan Newcastle United.

Dalam pertandingan itu, Crystal Palace berhasil menguasai 75% penguasaan bola dan 14 percobaan ke arah gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Crystal Palace adalah Christian Benteke (56′). Newcastle United mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Callum Wilson (65′) mencetak gol untuk Newcastle United.

BACA JUGA :   Prediksi Cuiaba vs Fortaleza, Liga Brazil 07 Desember 2021

Statistik menceritakan kisahnya, dan Crystal Palace telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat lawan mereka mencetak total 9 gol. Di lini pertahanan, Crystal Palace jauh dari sempurna. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan bertahan hingga pertandingan berikutnya.

Melihat pertemuan head-to-head terakhir mereka sejak 22/12/2018 memberi tahu kita bahwa Manchester City telah memenangkan 4 di antaranya & Crystal Palace 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total 21 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan-pertandingan ini, dengan 15 di antaranya dari The Citizens dan 6 terjaring oleh The Eagles. Ini memberikan jumlah rata-rata gol per game sama dengan 3,5.

Laga terakhir yang mempertemukan keduanya adalah laga Premier League hari ke 34 pada 01/05/2021 yang berakhir dengan skor di Crystal Palace 0-2 Manchester City.

Pada hari itu, Crystal Palace berhasil menguasai 30% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Di sisi lain, Manchester City memiliki 20 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Sergio Agüero (57′) dan Ferran Torres (59′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh David Coote.

Hampir semua orang siap untuk dipilih, dengan hanya satu masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh manajer Manchester City Pep Guardiola karena sebagian besar kelompok yang utuh. Ferran Torres (Cedera Kaki) absen.

Bos Crystal Palace Patrick Vieira memiliki beberapa masalah ketersediaan yang harus dihadapi. Eberechi Eze (masalah tendon Achilles) dan Nathan Ferguson (operasi tendon Achilles) tidak bisa bermain.

Tampaknya bagi kami bahwa Manchester City cenderung mendominasi bola dan diberi hadiah dengan peluang yang layak.

Di sisi lain, Crystal Palace juga mungkin akan kesulitan untuk membobol pertahanan mereka, tetapi kami ingin mereka membalaskan satu gol selama pertandingan ini.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin nyaman 3-1 untuk Manchester City setelah 90 menit.(red)

Prediksi Skor Manchester City vs Crystal Palace: 3-1