IKLAN YARA

Prediksi Liverpool vs Brighton, Liga Inggris 30 Oktober 2021

oleh -258.489 views
Prediksi Liverpool vs Brighton
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Liverpool vs Brighton, Brighton melakukan perjalanan ke Anfield pada hari Sabtu untuk pertandingan Liga Premier dengan tuan rumah Liverpool.

Didukung oleh kemenangan 5-0 atas Manchester United, Liverpool akan membidik untuk menyalip Chelsea di posisi teratas ketika mereka menyambut Brighton ke Anfield mereka.

Jurgen Klopp melakukan pekerjaan luar biasa dengan The Reds, yang bertekad untuk mendapatkan kembali trofi domestik. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Mohamed Salah, yang telah mencetak 10 gol dalam kampanye Liga Premier baru.

Baik Milner dan Keita harus fit untuk pertandingan, sementara Thiago dan Elliott tetap berada di ruang pemulihan.

The Seagulls, di sisi lain, gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 4-1 dari Man City, dan tidak heran bandar judi melihat mereka sebagai underdog dalam pertandingan hari Sabtu.

Dalam pertemuan terakhir mereka di Anfield Brighton mengejutkan Liverpool, artinya The Reds haus akan balas dendam. Alzate dan Welbeck seharusnya menjadi satu-satunya yang absen di tim tandang.

Liverpool akan ingin melanjutkan dari tempat mereka tinggalkan terakhir kali dengan kemenangan 0-5 di Liga Premier atas Manchester United.

Dalam pertandingan itu, Liverpool menguasai 64% penguasaan bola dan 19 percobaan mencetak gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Liverpool, pencetak golnya adalah Naby Keïta (5′), Diogo Jota (13′) dan Mohamed Salah (38′, 45′, 50′). Di ujung lain, Manchester United memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Liverpool dalam performa mencetak gol yang gigih, mencapai target dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 23 selama periode itu sementara juga kebobolan total 8. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di sini.

Sejak mencicipi kekalahan terakhir kali dari Manchester City dalam aksi Liga Premier, Brighton dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Brighton & Hove Albion berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 10 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Brighton & Hove Albion adalah Alexis Mac Allister (81′).

BACA JUGA :   Prediksi Sheffield Wed vs Wycombe, EFL League One 27 November 2021

Di sisi lain, Manchester City mendapat 23 upaya ke gawang dengan 13 di antaranya tepat sasaran. lkay Gündoğan (13′), Phil Foden (28′, 31′) dan Riyad Mahrez (95′) mencetak gol untuk Manchester City.

Brighton & Hove Albion dari Graham Potter telah melihat upaya gol mereka berhasil 6 kali dalam enam pertandingan terakhir mereka. Total gol yang mereka kebobolan selama bentrokan yang sama bertambah menjadi 6.

Melihat pertemuan head to head terbaru mereka yang membentang kembali ke 25/08/2018 memberi tahu kita bahwa Liverpool telah memenangkan 4 di antaranya & Brighton 1, dengan penghitungan pertandingan seri menjadi 1.

Jumlah gabungan dari 12 gol dihasilkan di antara mereka selama bentrokan itu, dengan 8 dari The Reds dan 4 dari The Seagulls. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2.

Bentrokan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Premier hari ke 22 pada 03/02/2021 ketika berakhir dengan Liverpool 0-1 Brighton & Hove Albion.

Pada kesempatan itu, Liverpool memiliki 63% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

BACA JUGA :   Prediksi Wimbledon vs Fleetwood, EFL League One 27 November 2021

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion melakukan 13 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Steven Alzate (56′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Kevin Friend.

Thiago (Cedera Betis) dan Harvey Elliott (Patah-dislokasi pergelangan kaki) tidak tersedia untuk bos Liverpool Jürgen Klopp.

Manajer Brighton Graham Potter harus bersaing dengan sejumlah pemain yang tidak tersedia. Tudor Baluta (Cedera Tidak Diketahui), Steven Alzate (Operasi Pergelangan Kaki) dan Danny Welbeck (Cedera Hamstring) tidak dapat dipertimbangkan.

Pemikiran kami adalah bahwa Liverpool kemungkinan besar akan mampu menciptakan sejumlah peluang dan tembakan tepat sasaran.

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion akan melawannya untuk mencetak gol meskipun kami pikir kemungkinan mereka juga akan mencetak gol di sini.

Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi kemenangan 3-1 yang nyaman bagi Liverpool ketika peluit penuh waktu dibunyikan.(red)

Prediksi Skor Liverpool vs Brighton: 3-1