IKLAN YARA

Prediksi Heerenveen vs Vitesse, Eredivisie 31 Oktober 2021

oleh -57.489 views
Prediksi Heerenveen vs Vitesse
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Heerenveen vs Vitesse, SC Heerenveen bertemu tim tandang Vitesse di Stadion Abe Lenstra dalam pertandingan Eredivisie ini pada hari Minggu dinihari.

Heerenveen dan Vitesse saling berhadapan di Stadion Abe Lenstra dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu pertandingan paling menarik dari program hari Sabtu.

Heerenveen tampil mengesankan di paruh pertama musim ini, dengan tim duduk di posisi ke-9 di klasemen menjelang kunjungan Vitesse.

Karena De Superfriezen menderita empat kekalahan dalam lima pertandingan liga sebelumnya, kemenangan kandang tidak boleh dipertimbangkan.

Vitas, di sisi lain, menderita kekalahan tak terduga 2-1 dari Go Ahead Eagles di pertandingan liga terakhir mereka.

Mempertimbangkan bahwa para pengunjung juga ingin kembali ke jalur kemenangan, kami percaya bahwa penumpang dari keempat penjuru dunia dapat menemukan nilai dalam bertaruh pada kedua tim untuk mencetak gol.

Baik Lucas Woudenberg dan Pawel Bochniwicz absen karena cedera untuk tuan rumah, sementara Matus Bero menjalani larangan satu pertandingan untuk tim tandang.

SC Heerenveen akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 2-1 Eredivisie dalam pertandingan terakhir mereka di tangan FC Utrecht.

Dalam pertandingan itu, SC Heerenveen berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 12 percobaan mencetak gol dengan 6 tepat sasaran.

Di sisi lain, FC Utrecht memiliki 16 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Moussa Sylla (21′), Willem Janssen (23′ Gol bunuh diri) dan Sander van de Streek (80′) mencetak gol untuk FC Utrecht.

Selama 6 pertandingan sebelumnya, SC Heerenveen asuhan Johnny Jansen telah mencetak total 6 kali yang menghasilkan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan 1.

Sejak kalah di laga terakhir melawan Go Ahead Eagles di laga Eredivisie, Vitesse dan para pendukungnya berharap kali ini bisa mendapatkan hasil yang lebih baik.

Dalam pertandingan itu, Vitesse berhasil menguasai 54% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Vitesse adalah Los Openda (3′). Di ujung lain, Go Ahead Eagles mendapat 10 upaya ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Iñigo Córdoba (53′) dan Luuk Brouwers (91′) mencetak gol untuk Go Ahead Eagles.

BACA JUGA :   Prediksi Accrington vs Wimbledon, EFL League One 08 Desember 2021

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Vitesse telah mengumpulkan 7 gol. Vitesse juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu.

Selama periode itu, bek mereka telah mencetak 6 gol ke gawang mereka sendiri. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan berlanjut di sini atau tidak.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya kembali ke 19/08/2018 menunjukkan kepada kita bahwa SC Heerenveen telah memenangkan 2 dari mereka & Vitesse 1, dengan jumlah pertandingan seri adalah 3.

Jumlah gabungan dari 20 gol dibagi oleh kedua klub pada periode ini, dengan 10 untuk De Superfriezen dan 10 dari Vitas. Jumlah rata-rata gol per pertandingan mencapai 3,33.

BACA JUGA :   Prediksi Cheltenham vs Cambridge, EFL League One 08 Desember 2021

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan tim-tim ini adalah pertandingan Eredivisie hari ke-21 pada 06/02/2021 ketika berakhir SC Heerenveen 1-0 Vitesse.

Wasitnya adalah Bas Nijhuis.

Rodney Kongolo (Ill) dan Pawel Bochniewicz (Cruciate Ligament Rupture) tidak tersedia untuk bos SC Heerenveen Johnny Jansen.

Dalam skuad yang tersedia, hanya ada satu masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh pelatih Vitesse, Thomas Letsch. Daan Reiziger (Cedera Tidak Diketahui) tidak akan bermain di sini. Matus Bero tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini karena diskors.

Kami berpendapat bahwa Vitesse dan SC Heerenveen bisa mencetak gol dan akhirnya menemukan diri mereka dalam permainan yang cukup seimbang di sini.

Kita lihat saja, tapi ini sepertinya bisa berakhir dengan semua. Oleh karena itu kami melihat hasil imbang 1-1 dengan susah payah di akhir pertandingan ini.(red)

Prediksi Skor Heerenveen vs Vitesse: 1-1