IKLAN YARA

Prediksi Leicester vs Arsenal, Liga Inggris 30 Oktober 2021

oleh -197.489 views
Prediksi Leicester vs Arsenal
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Leicester vs Arsenal, Pertandingan Liga Premier di Stadion King Power pada hari Sabtu melihat tuan rumah Leicester City menyambut lawan Arsenal.

Leicester City akan berusaha untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di semua kompetisi menjadi empat pertandingan ketika mereka menghadapi Arsenal di derby Liga Premier.

The Foxes telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka, dan kami yakin mereka akan mencetak gol dalam pertandingan hari Sabtu.

Meskipun tampil mengesankan dalam dua pertandingan sebelumnya, penandatanganan musim panas Patson Daka kemungkinan akan mulai dari bangku cadangan karena Jamie Vardy menikmati musim yang sukses lagi.

Semua Justin, Fofana, Ndidi, Albrighton, dan Mendy tetap berada di ruang pemulihan. The Gunners, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Aston Villa di kandang pada Matchday 9.

Pasukan Mikel Arteta bertujuan untuk terus mendaki klasemen, tetapi melihat bahwa Leicester mengalahkan Manchester United di pertandingan kandang terakhir mereka, tim tamu kemungkinan akan kembali ke London dengan tangan kosong.

Granit Xhaka tetap berada di ruang pemulihan, tetapi Kieran Tierney harus fit untuk menghadapi The Foxes.

Leicester City akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 1-2 di Liga Premier atas Brentford.

Dalam pertandingan itu, Leicester City berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Untuk Leicester City, gol dicetak oleh Youri Tielemans (14′) dan James Maddison (74′).

Untuk lawan mereka, Brentford mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Mathias Jørgensen (60′) mencetak gol untuk Brentford.

Sangat jarang belakangan ini Leicester City berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Faktanya, Leicester City telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 11 gol.

Datang ke kontes ini, Leicester City tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka di kandang.

Arsenal akan menghadapi pertandingan ini setelah menang 2-0 di Piala EFL vs Leeds United di pertandingan sebelumnya.

Dalam laga tersebut, Arsenal berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Arsenal, pencetak golnya adalah Calum Chambers (55′) dan Eddie Nketiah (69′).

BACA JUGA :   Prediksi Sutton vs Stevenage, EFL Trophy 01 Desember 2021

Di sisi lain, Leeds United memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran.

Serangkaian penampilan efektif oleh para bek Arsenal telah menghasilkan jumlah gol yang mereka kebobolan dengan 4 gol dari gabungan 6 pertandingan sebelumnya.

Pada saat yang sama, jumlah gol yang mereka cetak sendiri adalah 13. Namun, tren itu mungkin tidak akan berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Datang ke kontes ini, Arsenal tidak terkalahkan dalam 2 pertandingan liga terakhir mereka jauh dari rumah.

Pemeriksaan pertemuan head-to-head terakhir mereka kembali ke 28/04/2019 menunjukkan bahwa Leicester City telah memenangkan 3 di antaranya & Arsenal 2, dengan penghitungan hasil seri menjadi 1.

Sebanyak 14 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 8 di antaranya dari The Foxes dan 6 untuk The Gunners. Itu adalah nilai rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Pertandingan liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Inggris hari ke 26 pada 28/02/2021 ketika Leicester City selesai 1-3 Arsenal.

Pada hari itu, Leicester City berhasil menguasai 44% dan 7 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Youri Tielemans (6′).

BACA JUGA :   Prediksi Aston Villa vs Manchester City, Liga Inggris 02 Desember 2021

Di sisi lain, Arsenal mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. David Luiz (39′), Alexandre Lacazette (45′) dan Nicolas Pépé (52′) mencetak gol.

Pertandingan ini dipimpin oleh Paul Tierney.

Wesley Fofana (Fibula Fraktur), Nampalys Mendy (Cedera Selangkangan) dan James Justin (Cedera Ligamen Salib) tidak akan tersedia untuk bos Leicester City Brendan Rodgers.

Karena skuad yang tersedia, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus dikhawatirkan oleh bos Arsenal Mikel Arteta. Granit Xhaka (Cedera Ligamen Jaminan Medial) absen untuk pertandingan ini.

Tampaknya bagi kami bahwa Arsenal dan Leicester City mungkin tidak mampu melakukan cukup banyak untuk mencetak gol di sini.

Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berjalan, dan tidak mudah untuk memilih pemenang yang jelas. Oleh karena itu, kami memprediksi pertemuan ketat dengan skor 0-0 ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Leicester vs Arsenal: 0-0