IKLAN YARA

Prediksi Metz vs Saint Etienne, Ligue 1 Prancis 30 Oktober 2021

oleh -47.489 views
Prediksi Metz vs Saint Etienne
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Metz vs Saint Etienne, St Etienne adalah tamu di Stade Saint-Symphorien pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 1 dengan tim tuan rumah Metz.

Stade Municipal Saint-Symphorien akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola hari Sabtu antara Metz dan St Etienne. Les Grenats mengalami penurunan lagi dalam bentuk, dengan tim kehilangan masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir mereka.

Metz kebobolan total sepuluh gol dalam tiga pertandingan Ligue 1 sebelumnya, dan, tidak diragukan lagi, mereka kurang percaya diri menjelang kunjungan ke St Etienne.

Semua Lenny Joseph, Sikou Niakate, Boubakar Kouyate, Ibrahima Niane, dan Manuel Cabit semuanya absen karena cedera.

Les Verts, di sisi lain, menuju ke pertandingan setelah bermain imbang 2-2 dengan Angers.

St Etienne telah memainkan beberapa permainan dengan skor tinggi akhir-akhir ini juga, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, opsi taruhan lebih dari 2,5 gol harus dipertimbangkan.

Semua Trauco, Kolodziejczak, Green, dan Sissoko absen karena cedera, tetapi tidak ada pemain yang diskors di tim tandang

Metz akan berharap untuk hasil yang lebih baik setelah kekalahan 4-1 Ligue 1 di pertandingan terakhir mereka di tangan RC Lens.

Dalam pertandingan tersebut, FC Metz berhasil menguasai 45% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk FC Metz adalah Nicolas De Préville (33′).

RC Lens memiliki 12 upaya ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Wesley Saïd (14′, 37′), Ignatius Ganago (83′) dan Przemysław Frankowski (90′) mencetak gol untuk RC Lens.

Tiga gol atau lebih per pertandingan terlihat dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir di mana FC Metz terlibat. Lawan mereka mencetak 16 di antaranya dalam periode ini sedangkan FC Metz mencetak 6. Pola itu tentu saja tidak dapat dilanjutkan di sini.

Menjelang pertandingan ini, FC Metz belum pernah menang di kandang dalam 13 pertandingan terakhir mereka di liga. Ini tidak cukup baik.

Dalam pertandingan terakhir mereka, St Etienne bermain imbang 2-2 di pertandingan Ligue 1 dengan Angers SCO.

BACA JUGA :   Prediksi Urawa Reds vs Shimizu S-Pulse , Liga Jepang 27 November 2021

Dalam pertandingan itu, St Etienne memiliki 64% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk St Etienne, pencetak golnya adalah Wahbi Khazri (61′) dan Mickaël Nade (94′). Angers SCO memiliki 4 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Ismaël Traoré (28′) dan Angelo Fulgini (56′) mencetak gol untuk Angers SCO.

Dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan St Etienne, minimal tiga gol telah tercipta. Jumlah rata-rata gol per pertandingan selama periode itu adalah 3,67, dengan jumlah rata-rata gol untuk St Etienne adalah 1.

Memeriksa bentrokan head to head masa lalu mereka kembali ke 14/10/2017 menunjukkan kepada kita bahwa Metz telah memenangkan 4 dari mereka & St Etienne 2, dengan jumlah pertandingan seri adalah 0.

Total gabungan dari 15 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 10 untuk Les Grenats dan 5 terjaring oleh Les Verts. Itu adalah nilai rata-rata gol per game 2,5.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua belah pihak adalah pertandingan Ligue 1 hari 24 pada 07/02/2021 dan skor selesai St Etienne 1-0 FC Metz.

BACA JUGA :   Prediksi Burnley vs Tottenham, Liga Inggris 28 November 2021

Dalam pertandingan itu, St Etienne memiliki 49% penguasaan bola dan 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Di sisi lain, FC Metz memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Boye (14′ Gol Bunuh Diri) mencetak gol.

Pertandingan dipimpin oleh Ruddy Buquet.

Manuel Cabit (Kecelakaan Lalu Lintas) dan Sikou Niakaté (Masalah otot) tidak akan ambil bagian untuk manajer Metz Frédéric Antonetti.

Dengan skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih, bos St Etienne Claude Puel tidak memiliki kekhawatiran kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Kami cenderung berpikir bahwa St Etienne dan FC Metz sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Hasil imbang tampak seperti kemungkinan yang realistis, tetapi kita akan melihat apa yang terjadi. Karena itu, kami memberi tip pada pertandingan yang sangat dekat dengan skor imbang di akhir pertandingan.(red)

Prediksi Skor Metz vs Saint Etienne: 0-0