IKLAN YARA

Prediksi Kepulauan Faroe vs Austria – Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2021

oleh -85.489 views
Prediksi Kepulauan Faroe vs Austria - Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Kepulauan Faroe vs Austria, Kualifikasi Piala Dunia Zona Eropa Minggu 10 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib menampilkan Kepulauan Faroe melawan Austria.

Austria akan berusaha menjaga harapan kualifikasi Piala Dunia 2022 mereka tetap hidup ketika mereka menghadapi Kepulauan Faroe di Torsvollur pada Sabtu malam.

Tim Das menderita kekalahan 1-0 yang tidak terduga dari Skotlandia dalam pertandingan grup terakhir mereka, dan mereka kemungkinan besar akan menyerang pasukan Hakan Ericson. Penyerang Rapid Wien Ercan Kara keluar dari pertarungan untuk tuan rumah, tetapi striker Bologna Marko Arnautovic kemungkinan akan membuktikan segelintir untuk lini belakang oposisi.

Pemain andalan Real Madrid, David Alaba, juga harus mempertahankan tempatnya di starting XI. Karena Kepulauan Faroe memiliki peluang tipis untuk mengamankan kualifikasi untuk turnamen pameran tahun depan, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada Austria, yang tidak akan memiliki peluang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur di Grup F. Ketika kedua tim nasional bertemu di Wien sebelumnya dalam proses Austria mengalahkan Kepulauan Faroe 3-1.

Kepulauan Faroe, yang memenangkan pertandingan sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang sama menyusul 2-1 di Kualifikasi Piala Dunia – Eropa menang atas Moldova.

Dalam laga itu, Kepulauan Faroe berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 10 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Untuk Kepulauan Faroe, gol dicetak oleh Olsen (68′) dan Heini Vatnsdal (72′). Moldova mendapat 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Nicolae Milinceanu (84′) menjadi pencetak gol bagi Moldova.

BACA JUGA :   Prediksi Arouca vs Tondela, Liga Portugal 30 Oktober 2021

Sudah terlalu jarang belakangan ini Kepulauan Faroe menunjukkan baja defensif. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Kepulauan Faroe telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 12 gol di sepanjang jalan.

Melanjutkan kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Skotlandia di Kualifikasi Piala Dunia – kompetisi Eropa, Austria dan penggemar perjalanan mereka akan berharap untuk hasil yang lebih baik di sini.

Dalam pertandingan itu, Austria berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Skotlandia mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Lyndon Dykes (30′) mencetak gol untuk Skotlandia.

Selama enam pertandingan sebelumnya, Austria asuhan Franco Foda telah melihat upaya gol mereka berhasil sebanyak 6 kali sehingga menghasilkan gol yang dicetak per pertandingan rata-rata 1.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari ke-2 pada 28/03/2021 yang berakhir dengan skor di Austria 3-1 Kepulauan Faroe.

Pada hari itu, Austria berhasil menguasai 70% penguasaan bola dan 26 tembakan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Para pencetak gol adalah Aleksandar Dragović (30′), Christoph Baumgartner (37′) dan Saša Kalajdžić (44′).

BACA JUGA :   Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich, Bundesliga 30 Oktober 2021

Kepulauan Faroe mendapat 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Sonni Nattestad (19′) mencetak gol. Wasitnya adalah Kateryna Monzul.

David Alaba memulai karir mudanya di SV Aspern dan pada tahun 2002 ia bergabung dengan Austria Wien. Kepala Bayern Munich memutuskan untuk mengontraknya dan dia dipromosikan ke tim cadangan untuk kampanye 2009/2010.

Dia membuat 33 penampilan untuk Bayern Munich II dan dia telah bermain untuk tim utama sejak 2010. Pada usia 17 tahun Alaba membuat debut Liga Champions pada 9 Maret 2010 melawan Fiorentina.

Pemain internasional Austria adalah bek sayap, tetapi ia juga mampu bermain sebagai gelandang kiri. Dia mewakili Austria di final Kejuaraan Eropa 2016 di Prancis, tetapi Tim das gagal tampil mengesankan di turnamen pameran, menderita eliminasi di babak grup.

David Alaba memenangkan gelar Bundesliga kelimanya bersama Bayern pada musim 2015/2016 dan ia meraih trofi Liga Champions bersama FCB pada 2013.

Berbicara tentang penghargaan individu, ia dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Austria Tahun 2011, 2012, 2013, 2014 dan 2015. Alaba lahir di Wien pada 24 Juni 1992.

Austria adalah salah satu tim sepak bola nasional tertua di Eropa dan mereka menikmati banyak kesuksesan selama tahun 1930-an, mendapatkan julukan Wunderteam dalam prosesnya.

BACA JUGA :   Prediksi Beerschot vs Seraing, Liga Belgia 30 Oktober 2021

Tim Das mencapai finis keempat di Piala Dunia kedua pada tahun 1934, sebelum finis di tempat ketiga pada putaran final 1954. Namun, Austria sejak itu berpartisipasi di lima putaran final Piala Dunia lainnya, tidak pernah melewati babak sistem gugur pertama.

Tim Das bahkan lebih mengecewakan dalam kampanye kualifikasi Kejuaraan Eropa, gagal lolos ke 12 turnamen berturut-turut sebelum tampil di final 2008 sebagai tuan rumah bersama. Namun, Austria berhasil mencapai Euro 2016 dengan penuh gaya, memenangkan sembilan dari sepuluh kualifikasi untuk menunjukkan bahwa tim mungkin berada di jalur untuk kembali ke masa kejayaan.

Mantan gelandang Bayern Munich Andreas Herzog adalah pesepakbola yang paling banyak tampil di tim dengan 103 penampilan, sedangkan Toni Polster adalah striker paling produktif dengan 44 gol dalam 95 pertandingan.

Matthias Sinderlar, Ernst Ocwirk, Herbert Prohaska dan Hans Krankl adalah beberapa pemain paling terkenal yang pernah mewakili Austria selama bertahun-tahun.

Kami berpandangan bahwa Austria bisa mencetak gol saat mereka bertemu Kepulauan Faroe, yang mungkin tidak akan mudah mencetak gol sendiri.

Oleh karena itu, kami mengantisipasi margin kemenangan 0-2 yang layak untuk Austria ketika semua telah dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Kepulauan Faroe vs Austria: 0-2