IKLAN YARA

Prediksi Andorra vs Inggris – Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2021

oleh -31.489 views
Prediksi Andorra vs Inggris - Kualifikasi Piala Dunia 10 Oktober 2021
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Andorra vs Inggris, Kami menghitung mundur untuk Kualifikasi Piala Dunia – Aksi Eropa terjadi pada hari Minggu 10 Oktober 2021 Pukul 01:45 wib saat Andorra bermain melawan Inggris.

Andorra dan Inggris saling berhadapan dalam pertandingan David-vs-Goliath di Estadi Nacional di Andorra la Vella.

The Three Lions bertujuan untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen, tetapi pelatih kepala Gareth Southgate harus memperingatkan anak buahnya agar tidak berpuas diri. Inggris kehilangan dua poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Polandia, dan, tidak diragukan lagi, mereka ingin kembali ke jalur kemenangan di Grup I.

Penjaga gawang Arsenal yang sedang dalam performa terbaik Aaron Ramsdale telah dimasukkan, sementara gelandang Man City Phil Foden kembali ke skuad setelah absen pada kualifikasi September karena cedera.

Tottenham ace Harry Kane harus memimpin pengunjung baris meskipun gagal untuk membuka rekening pencetak golnya dalam kampanye Liga Premier 2021/2022.

Andorra, di sisi lain, telah mengumpulkan hanya tiga poin dari kemungkinan 15 dalam proses, dan mereka tidak mungkin untuk mengklaim kulit kepala utama di babak 5. Bek Moises San Nicolas dilarang untuk tuan rumah.

Andorra akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah Kualifikasi Piala Dunia 2-1 – kekalahan Eropa di pertandingan sebelumnya melawan Hungaria.

Dalam pertandingan itu, Andorra berhasil menguasai 17% penguasaan bola dan 6 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Andorra adalah Llovera (82′). Di sisi lain, Hungaria memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. dám Szalai (9′) dan Endre Botka (18′) mencetak gol untuk Hungaria.

BACA JUGA :   Prediksi Barcelona vs Valencia, La Liga Spanyol 18 Oktober 2021

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Andorra asuhan Koldo lvarez telah berhasil mencetak total 5 kali yang memberi mereka jumlah rata-rata gol per pertandingan 0,83.

Sebelumnya, Inggris bermain imbang 1-1 di Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa dengan Polandia.

Dalam pertandingan itu, Inggris berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 13 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Inggris adalah Harry Kane (72′). Polandia mendapat 11 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Damian Szymański (92′) mencetak gol untuk Polandia.

Dalam enam pertandingan sebelumnya, Inggris telah membantu diri mereka sendiri dengan total 16 gol. Inggris juga tidak gagal mencetak gol di setiap pertandingan itu. Selama periode itu, mereka telah melihat 3 gol masuk ke gawang mereka sendiri.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah Kualifikasi Piala Dunia – pertandingan Eropa hari 5 pada 05/09/2021 dan skor selesai Inggris 4-0 Andorra.

Hari itu, Inggris berhasil menguasai 88% dan 20 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Gol dicetak oleh Jesse Lingard (18′, 78′), Harry Kane (72′) dan Bukayo Saka (84′).

BACA JUGA :   Prediksi Empoli vs Atalanta, Serie A Italia 17 Oktober 2021

Di sisi lain, Andorra memiliki 1 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Wasitnya adalah Anastasios Papapetrou.

Dikenal luas sebagai salah satu striker terbaik Inggris saat ini, Harry Kane menikmati kebangkitan yang luar biasa di Tottenham Hotspur, mencetak 21 gol Liga Premier selama kampanye 2014/2015 untuk terpilih sebagai Pemain Muda PFA Tahun Ini.

Striker berperingkat tinggi itu kemudian melampaui pencapaian itu pada musim berikutnya saat ia membantu Tottenham Hotspur meraih tantangan gelar yang serius untuk pertama kalinya dalam sejarah klub baru-baru ini dan ia membuat transisi yang mulus ke sepak bola internasional.

Kane mencetak empat gol dalam sepuluh penampilan pertamanya untuk Inggris untuk membuktikan bahwa dia ada di sini untuk bertahan dan pada saat yang sama memantapkan dirinya sebagai striker pilihan pertama dalam skuad Roy Hodgson menjelang putaran final Euro 2016.

Kane adalah striker modern, yang sangat berbahaya di kotak lawan, tetapi beberapa gol luar biasa dari jarak jauh serta permainan link-up dengan rekan satu tim yang membuatnya mendapatkan reputasi yang sangat baik di dunia sepakbola.

Kane diperkirakan akan memimpin Tottenham dan Inggris di tahun-tahun mendatang, yaitu jika dia bisa menahan godaan klub-klub top Eropa yang terus melirik ke arahnya.

Salah satu dari dua tim sepak bola nasional tertua selain Skotlandia, Inggris telah memainkan pertandingan internasional sejak 1872, tetapi gelar Piala Dunia yang dimenangkan di kandang pada tahun 1966 tetap menjadi satu-satunya trofi utama mereka hingga saat ini.

BACA JUGA :   Prediksi Haugesund vs Mjondalen - Liga Norwegia 17 Oktober 2021

The Three Lions nyaris tersingkir di final Piala Dunia 1990, kalah dari Jerman melalui adu penalti, sementara mereka dihentikan di perempat final tidak kurang dari lima kali.

Inggris dua kali mencapai semifinal Kejuaraan Eropa, pada tahun 1968 dan 1996, tetapi mereka cukup mengecewakan di awal abad ke-21, meskipun membanggakan kompetisi liga terkuat di dunia.

Sir Bobby Charlton, Jimmy Greaves dan Bobby Moore termasuk di antara pemain yang mengamankan gelar internasional utama pertama, sedangkan Gary Lineker, David Beckham, Michael Owen, Steven Gerrard, Frank Lampard dan Wayne Rooney semuanya memainkan peran penting selama zaman modern.

Peter Shilton adalah pemegang rekor dengan 125 caps untuk tim nasional, sementara Wayne Rooney mengungguli Sir Bobby Charlton sebagai pencetak gol terbanyak di tim nasional Inggris.

Perasaan kami adalah bahwa Inggris tampaknya akan mencetak gol pada beberapa kesempatan melawan Andorra, yang mungkin merasa sulit untuk mendapatkan bahkan gol mereka sendiri.

Bisa berakhir dengan memalu di sini. Oleh karena itu kami berpikir bahwa itu akan menjadi skor kemenangan 0-3 yang besar (mungkin bahkan lebih) untuk Inggris ketika semua dikatakan dan dilakukan.(red)

Prediksi Skor Andorra vs Inggris: 0-3