IKLAN YARA

Prediksi Juventus vs Roma, Serie A Italia 18 Oktober 2021

oleh -60.489 views
Prediksi Juventus vs Roma
UPDATE CORONA

MEDIAREALITAS.COM – Prediksi Juventus vs Roma, Pertandingan Serie A di Stadion Allianz pada hari Minggu akan melihat tim tuan rumah Juventus menghadapi oposisi dalam bentuk Roma.

Semua mata akan tertuju pada Allianz Stadium ketika Juventus dan Roma saling berhadapan dalam derby Serie A pada Minggu malam.

Bianconeri memulai musim dengan lambat, tetapi mereka sedang dalam tiga kemenangan beruntun menjelang kunjungan Roma.

Paulo Dybala, yang kembali berlatih, dapat memainkan beberapa bagian dalam pertandingan hari Minggu, sementara semua Aaron Ramsey, Alvaro Morata, dan Adrien Rabiot absen karena cedera.

Juan Cuadrado tidak mungkin tampil melawan Roma karena ia sedang menjalani tugas internasional bersama Kolombia.

Giallorossi, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan 2-0 atas Empoli secara rutin.

Klub ibu kota, bagaimanapun, menghasilkan pertunjukan yang jauh lebih baik di kandang daripada di perjalanan, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Massimiliano Allegri.

Baik Smalling dan Spinazzola absen karena cedera untuk tim tandang.

Fans Juventus ingin mengulang hasil sebelumnya, yaitu kemenangan 0-1 di Serie A melawan Torino.

BACA JUGA :   Prediksi Venezia vs Verona, Serie A Italia 05 Desember 2021

Dalam laga tersebut, Juventus berhasil menguasai 53% penguasaan bola dan 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Juventus adalah Manuel Locatelli (86′). Torino mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran.

Juventus dalam performa mencetak gol yang gigih, mencetak gol dalam seratus persen dari 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mencapai agregat 12 selama waktu itu sambil melihat jumlah gol yang dicetak melawan mereka adalah 5.

Roma datang ke pertandingan ini menyusul kemenangan 2-0 Serie A dengan mengalahkan Empoli di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Roma berhasil menguasai 64% penguasaan bola dan 18 percobaan mencetak gol dengan 7 di antaranya tepat sasaran.

Untuk Roma, gol-gol tersebut dicetak oleh Lorenzo Pellegrini (42′) dan Henrikh Mkhitaryan (48′). Di ujung lain, Empoli membuat 11 upaya ke gawang dengan 3 tepat sasaran.

Menunjukkan kegemaran mereka untuk pertemuan penting, kami telah mencetak 22 gol dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Roma telah turun ke lapangan, memberikan rata-rata 3,67 gol setiap pertemuan.

BACA JUGA :   Prediksi Livingston vs Hearts, Liga Skotlandia 05 Desember 2021

Lawan mereka telah mendapatkan 7 dari total keseluruhan ini.

Akan menarik untuk melihat apakah tren itu akan dipertahankan di sini atau tidak.

Jelang laga ini, Roma belum pernah menang tandang dalam 2 laga terakhir di liga.

Tinjauan dari pertemuan head to head terakhir mereka sejak 12/05/2019 menunjukkan kepada kita bahwa Juventus telah memenangkan 3 di antaranya & Roma 2, dengan jumlah hasil seri adalah 1.

Sebanyak 19 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 10 di antaranya untuk Juve dan 9 dari i Giallorossi. Rata-rata gol per pertandingan adalah 3,17.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Serie A hari 21 pada 06/02/2021 ketika skor akhir adalah Juventus 2-0 Roma.

Pada kesempatan itu, Juventus berhasil menguasai 48% penguasaan bola dan 3 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Cristiano Ronaldo (13′).

Di sisi lain, Roma memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Roger Ibañez (69′ Gol Bunuh Diri) adalah pencetak golnya. Wasitnya adalah Daniele Orsato.

BACA JUGA :   Prediksi Spartak Moscow vs Terek, Liga Rusia 04 Desember 2021

Adrien Rabiot (Virus Corona), Aaron Ramsey (Cedera Tidak Diketahui) dan lvaro Morata (Serat Otot Robek) tidak akan dapat tampil untuk manajer Juventus Massimiliano Allegri.

Manajer Roma José Mourinho memiliki beberapa masalah ketersediaan untuk ditangani.

Chris Smalling (Cedera Hamstring), Tammy Abraham (Pergelangan Kaki Memar) dan Leonardo Spinazzola (ruptur tendon Achilles) akan absen dalam pertandingan ini.

Kami pikir Roma akan melakukannya dengan baik untuk memecah susunan pemain Juventus ini yang menurut kami harus menang dan bahkan mungkin menjaga clean sheet juga.

Oleh karena itu kami melihat pertemuan yang sangat kompetitif dengan margin kemenangan 1-0 untuk Juventus di akhir pertandingan.(red)

Prediksi pemain Juventus vs Roma

Juventus : Szczesny, Cuadrado, Chiellini, Bonucci, Sandro; Bentancur, Locatelli, McKennie; Chiesa, Kean, Kulusevski

Roma : Patricio; Karsdorp, Mancini, Ibanez, Vina; Cristante, Veretout; Zaniolo, Pellegrini, Mkhitaryan; Abraham

Prediksi Skor Juventus vs Roma: 1-0